Menu

Mode Gelap
KSOP Utama Belawan Optimalisasi Medsos dan Pengelolaan Arsip Dinamis Bawaslu Labuhanbatu Menerima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024 Kejatisu Turun 500 Juta Dana CSR Pembangunan Gedung Pasca Sarjana USI Mulai Temukan Titik Terang Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

Berita Daerah · 10 Jan 2024 11:51 WIB · waktu baca : ·

Polres Toba Amankan Unras Di Kantor KPU Dan Bawaslu Kabupaten


 Polres Toba Amankan Unras Di Kantor KPU Dan Bawaslu Kabupaten Perbesar

NET24JAM.ID || Toba.- Polres Toba melakukan pengamanan aksi Unjuk rasa (Unras) Damai dari Forum Peduli Masyarakat Toba (FPMT) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Kabupaten Toba, Provinsi Sumatera Utara, Senin (09/01/2024)

Setiba nya di kantor KPU dan Bawaslu Toba, Forum Peduli Masyarakat Toba di sambut hangat oleh Ketua KPU Toba Sugar Sibarani bersama Komisioner KPU dan Ketua Bawaslu Toba Sahat Sibarani beserta anggota Bawaslu.

Baca Juga:  Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polresta Deli Serdang Gelar Bakti Kesehatan

Dalam aksi unjuk rasa ini, Koordinator Aksi dari Forum Peduli Masyarakat Toba Franky Silitonga menyampaikan Aspirasi sambil membacakan Tuntutan kepada KPU dan Bawaslu Kabupaten Toba

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH. SIK., melalui Kapolsek Balige Iptu Slamet Pasaribu mengatakan melaksanakan giat pengamanan unras di depan kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Toba, sekaligus kita memberikan himbauan kamtibmas kepada Forum Peduli Masyarakat Toba yang sedang melakukan unras.

Baca Juga:  Ciptakan Suasana Kondusif Wilkum Polres Toba Laksanakan Patroli Skala Besar

“Sementara kegiatan unras di KPU Kabupaten Toba berjalan aman dan kondusif. Selain itu kita juga mengajak kepada Forum Peduli Masyarakat Toba untuk ikut menjaga kondusifitas dan kemanan serta menjaga ketertiban dalam melakukan aksi unras,” ujar Kapolsek.

Baca Juga:  Ketua Mahkamah Agung Resmikan PTSP dan E-Lit PN Surabaya

Hadir dalam giat pengamanan unras di kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Toba, Kapolsek Balige Iptu Slamet Pasaribu, Kasat Samapta Polres Toba AKP Dimun Hutauruk, Kabag Log Polres Toba AKP Sintong Simanjuntak, Kasat Binmas Polres Toba Iptu Nelson Aritonang, 1 Pleton Dalmas Polres Toba dan 30 Aksi Unras dari Forum Peduli Masyarakat Toba.

Sumber : Humas Polres Toba

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KSOP Utama Belawan Optimalisasi Medsos dan Pengelolaan Arsip Dinamis

4 Maret 2024 - 16:31 WIB

Maraknya Pencurian di Lingkungan Talak Simin Kelurahan Sirandorung, Warga Kehilangan Mesin Penghisap Air.

3 Maret 2024 - 15:38 WIB

Bawaslu Labuhanbatu Menerima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu

2 Maret 2024 - 09:16 WIB

Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024

1 Maret 2024 - 16:31 WIB

Kejatisu Turun 500 Juta Dana CSR Pembangunan Gedung Pasca Sarjana USI Mulai Temukan Titik Terang

29 Februari 2024 - 07:01 WIB

Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

28 Februari 2024 - 01:33 WIB

Trending di Berita Terkini