Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Berita Daerah · 16 Jan 2024 13:47 WIB · waktu baca : ·

Polres Tebing Tinggi Berikan Santunan Jasa Raharja Kepada Keluarga Korban Kecelakaan Kereta Api


 Polres Tebing Tinggi Berikan Santunan Jasa Raharja Kepada Keluarga Korban Kecelakaan Kereta Api Perbesar

NET24JAM.ID || Tebing Tinggi.- Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Agnis Juwita memberikan santunan jasa raharja dan dukungan moril kepada keluarga korban kecelakaan kereta api, bertempat di Rumah Duka Hangkang Jalan Teri Kelurahan Badak Bejuang Kota Tebing Tinggi, Senin (15/01/24).

Dalam pelaksanaannya, Kasat Lantas didampingi Kepala PT. Jasa Raharja Tengku Rahmudin, Kanit Laka Lantas Ipda HST. Purba beserta staf dan disambut langsung oleh orang tua dari EK, yang merupakan korban meninggal dunia kecelakaan di perlintasan kereta api.

Baca Juga:  Diduga Tak Miliki Izin Bangunan Ruko 3 Pintu Dan Rumah Kontrakan Di Jalan RPH Disoal

Seperti diberitakan sebelumnya, terjadi kecelakaan antara kereta api penumpang Datuk Blambangan jurusan Lalang- Kuala Tanjung kontra mobil toyota Innova BK 1476 NM pada Minggu siang (14/01/24) diperlintasan Jalan Abdul Hamid yang mengakibatkan 1 orang penumpang meninggal dunia dan 1 orang dalam keadaan luka berat.

Baca Juga:  Geger!! Penemuan Mayat di Medan Denai, Polisi : Ada Luka Goresan

Dikesempatan tersebut, Kasat Lantas dan Kepala PT. Jasa Raharja menyerahkan santunan jasa raharja dan memberikan dukungan moril bagi keluarga korban meninggal dunia pada kecelakaan diperlintasa kereta api.

Baca Juga:  Berikan Pemahaman Berlalulintas Polsek Laguboti Dan Satlantas Polres Toba Gelar Sosialisasi Kamseltibcarlantas

“Kami mewakili Polres Tebing Tinggi turut berduka cita atas meninggalnya ananda dalam kecelakaan tersebut. Jadikan hal tersebut sebagai pelajaran dan pendewasaan pada diri kita masing masing untuk lebih berhati hati dalam berkendara,” sebut AKP Agnis.

(Juni Efendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H

26 Februari 2024 - 06:05 WIB

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

25 Februari 2024 - 11:35 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meresmikan Pembangun Masjid An-Nurani di Panai Tengah.

25 Februari 2024 - 11:24 WIB

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

Trending di Berita Daerah