Menu

Mode Gelap
Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

Berita Terkini · 8 Apr 2022 14:28 WIB · waktu baca : ·

Polres Tanjung Balai Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia


 Polres Tanjung Balai Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia Perbesar

Polres Tanjung Balai Giat Vaksinasi Serentak Seluruh Indonesia

 

Tanjung Balai, NET24JAM.ID  – Dalam Rangka mencegah penyebaran dan penanggulangan pandemi Covid-19, Polres Tanjung Balai Gelar Vaksinasi Massal Serentak Seluruh Indonesia yang dipantau oleh KA Lemdiklat Polri Via Zoom Meeting dalam rangka percepatan vLVaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Wira Satya Polres Tanjung Balai pada Jumat (8/4/2022) Pukul 09.00 Wib.

 

Tampak dihadiri dalam kegiatan tersebut Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK bersama Pejabat Utama Polres Tanjung Balai.

Baca Juga:  Diduga Sebuah Gudang Dijadikan Lokasi Perjudian

 

Dalam kesempatan itu Kapolres Tanjung Balai mengatakan, “Kegiatan ini demi lebih cepat tercapainya Herd Imunity di Kota Tanjung Balai, Ucapnya”.

 

Lanjut Triyadi,

“Pelaksanaan Vaksinasi Massal ini dengan sasaran mulai dari anak usia 6-11 Tahun sampai dengan lansia untuk Dosis 1I,II dan Dosis III (boster) bagi yang telah 3 bulan melaksanakan Dosis II,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati Labuhanbatu Hadiri Penilaian Tahap II Verifikasi dan Wawancara PPD Tahun 2023

 

Tim Vaksinator yang bertugas memberikan pelayanan Vaksinasi terdiri dari Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai sebanyak  dua Tim dan berlangsung dengan tertib dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang ketat.

 

Triyadi berharap, demi Kota Tanjung Balai lebih Cepat mencapai Herd Immunity, bagi warga yang belum Vaksin agar segera melaksanakan Vaksin ditempat yang telah di tentukan seperti di Gedung Olah Raga Polres Tanjung Balai, di Puskesmas Kota Tanjung Balai, Polsek Sejajaran Polres Tanjung Balai,  Kantor Camat se Kota Tanjung balai atau di Kantor Kelurahan yang pelaksanaannya setiap hari dimulai dari pukul 08.00 Wib.

Baca Juga:  Piket Patroli Polsek Sagulung Sambang Kamtibmas Jaga Situasi

 

Terpantau di lokasi Vaksinasi, turut hadir dalam kegiatan ini, Waka Polres Tanjung Balai Kompol Jumanto SH, MH dan Para Pejabat Utama Polres Tanjung Balai dan pelaksanaan Vaksinasi berjalan dengan tertib aman dan kondusif.

 

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

28 Februari 2024 - 01:33 WIB

Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan

28 Februari 2024 - 01:20 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan

28 Februari 2024 - 00:56 WIB

Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H

26 Februari 2024 - 06:05 WIB

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

25 Februari 2024 - 11:35 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meresmikan Pembangun Masjid An-Nurani di Panai Tengah.

25 Februari 2024 - 11:24 WIB

Trending di Berita Daerah