Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 28 Nov 2021 03:38 WIB · waktu baca : ·

Polres Tanjung Balai Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia dan Lucky Draw Peserta Vaksin


 Polres Tanjung Balai Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia dan Lucky Draw Peserta Vaksin Perbesar


Tanjung Balai,NET24JAM.ID –    Polres Tanjung Balai gelar Vaksinasi Serentak Indonesia di Gedung Olah Raga Wira Satya Polres Tanjung Balai pada Sabtu (27/11/2021) dari pukul 08.00 Wib s/d pukul 16.00 Wib.

Dalam rangka menarik Animo Warga untuk Vaksin guna Meningkatkan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional 70% sampai ahir tahun 2021 ini, Polres Tanjung Balai memberikan kesempatan Kepada Warga mengikuti Lucky Draw untuk mendapatkan Hadiah menarik yang telah disediakan. 

Baca Juga:  Seorang Pensiunan Polisi Ditemukan Tewas Dirumah Kost

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan dengan Protokol kesehatan Ketat dan guna menghindari kerumunan Kegiatan Lucky Draw dilaksanakan usai kegiatan Vaksinasi dan kemudian kepada Warga yang beruntung  dapat mengetahuinya melalui Siaran Live pada hari Sabtu tanggal 27 November 2021 mulai pukul 17.00 Wib sampai dengan pukul 18.30 Wib  di Medsos FB Polres Tanjung Balai.

Kegiatan Vaksinasi langsung dimonitor Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K. didampingi Waka Polres Kompol H. Jumanto SH, MH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira Polres Tanjung Balai

 

Kepada para pelajar, masyarakat umum, dan lansia, Kapolres Tanjung Balai menyempatkan menghimbau agar tetap menggunakan masker meskipun telah Vaksin dan menaati protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Baca Juga:  PT. Seirama Laju Abaikan Tanggung Jawab, Sejumlah Dinding Rumah Warga Alami Keretakan Akibat Getaran Alat Berat Milik Mereka

Kapolres Tanjung Balai juga Memberikan Apresiasi Kepada Warga Kota Tanjung Balai yang sangat antusias mengikuti Vaksinasi Serentak Indonesia yang telah dilaksanakan hari ini, semoga pada pelaksanaan Vaksinasi yang akan datang, Warga Kota Tanjung Balai semakin bertambah banyak yang mengikuti Vaksin. 

Baca Juga:  Advocat Alumni UMSU ( KAUM ) Show III Gelar Seminar Nasional Tentang Teroristme

Kepada Warga yang beruntung mendapatkan Hadiah Lucky Draw dapat langsung mengambil hadiahnya di Polres Tanjung Balai pada jam kerja kantor tanpa perantara, tandas Kapolres.

(Bambang)

Sumber : Humas

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah