Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Tak Berkategori · 28 Nov 2021 03:38 WIB · waktu baca : ·

Polres Tanjung Balai Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia dan Lucky Draw Peserta Vaksin


 Polres Tanjung Balai Gelar Vaksinasi Serentak Indonesia dan Lucky Draw Peserta Vaksin Perbesar


Tanjung Balai,NET24JAM.ID –    Polres Tanjung Balai gelar Vaksinasi Serentak Indonesia di Gedung Olah Raga Wira Satya Polres Tanjung Balai pada Sabtu (27/11/2021) dari pukul 08.00 Wib s/d pukul 16.00 Wib.

Dalam rangka menarik Animo Warga untuk Vaksin guna Meningkatkan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional 70% sampai ahir tahun 2021 ini, Polres Tanjung Balai memberikan kesempatan Kepada Warga mengikuti Lucky Draw untuk mendapatkan Hadiah menarik yang telah disediakan. 

Baca Juga:  Vaksinasi H-2 Dan Bhakti Sosial Pengabdian 31 Tahun AKABRI'90

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan dengan Protokol kesehatan Ketat dan guna menghindari kerumunan Kegiatan Lucky Draw dilaksanakan usai kegiatan Vaksinasi dan kemudian kepada Warga yang beruntung  dapat mengetahuinya melalui Siaran Live pada hari Sabtu tanggal 27 November 2021 mulai pukul 17.00 Wib sampai dengan pukul 18.30 Wib  di Medsos FB Polres Tanjung Balai.

Kegiatan Vaksinasi langsung dimonitor Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K. didampingi Waka Polres Kompol H. Jumanto SH, MH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira Polres Tanjung Balai

 

Kepada para pelajar, masyarakat umum, dan lansia, Kapolres Tanjung Balai menyempatkan menghimbau agar tetap menggunakan masker meskipun telah Vaksin dan menaati protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Baca Juga:  Ketua IDI Sumut Minta Dokter Penabrak Aturan Segera Bertaubat

Kapolres Tanjung Balai juga Memberikan Apresiasi Kepada Warga Kota Tanjung Balai yang sangat antusias mengikuti Vaksinasi Serentak Indonesia yang telah dilaksanakan hari ini, semoga pada pelaksanaan Vaksinasi yang akan datang, Warga Kota Tanjung Balai semakin bertambah banyak yang mengikuti Vaksin. 

Baca Juga:  Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba 2021, Ini Amanat Kapolres Sergai

Kepada Warga yang beruntung mendapatkan Hadiah Lucky Draw dapat langsung mengambil hadiahnya di Polres Tanjung Balai pada jam kerja kantor tanpa perantara, tandas Kapolres.

(Bambang)

Sumber : Humas

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori