Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Terkini · 5 Apr 2022 05:16 WIB · waktu baca : ·

Polres Tanjung Balai Gelar Gatur Lalin Dan Himbau Displin Prokes Di Pasar Tumpah Kota Tanjung Balai


 Polres Tanjung Balai Gelar Gatur Lalin Dan Himbau Displin Prokes Di Pasar Tumpah Kota Tanjung Balai Perbesar

Anggota Sat Lantas Polres Tanjung Balai Saat Gelar Gatur Lalin Dan Himbau Masyarakat Prokes Di Pasar Tumpah Kota Tanjung Balai

 

 

Tanjung Balai,NET24JAM.ID  – Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022  yang ditunggu tunggu Umat Islam telah tiba dan merupakan kegiatan tradisi masyarakat seperti  memenuhi kebutuhan berbuka puasa berbelanja takjil pada sore hari.

 

Mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Pasar Tumpah di jalan Pahlawan dan jalan Jenderal Sudirman Bundaran PLN Kota Tanjung Balai, Polres Tanjung Balai melaksanakan upaya pencegahan dengan menempatkan Personil yang bekerja sama dengan Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Kota Tanjung Balai  melaksanakan pengamanan dan Pengaturan arus lalu lintas serta sekaligus menghimbau warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Hari Ini Resmikan SPAM Wae Mase II dan KSPN Marina

 

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK melalui Kasat Lantas AKP HW. Siahaan yang di temui di lokasi Pasar Tumpah menyampaikan bahwa kegiatan Pengamanan dan Pengaturan arus lalu lintas dimulai dari pukul 16.30 Wib sampai dengan pukul 18.30 Wib setiap hari selama di bulan Ramadhan 1443 Hijriah Tahun 2022.

Baca Juga:  Warga Binaan Rutan Kelas 1 Medan Antusias Dalam Hak Pilih Pemilu 2024

 

Lanjutkan Siahaan, untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada sore hari diwilayah hukum Polres Tanjung Balai dan guna menekan angka penyebaran Virus Corona, Personil Gabungan Polres Tanjung Balai bersama Personil Pemko Tanjung Balai terus mengintensifkan pelaksanaan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas serta penyampaian himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  Tujuh Bulan Buron Warga Pam Beting Semelur Berhasil di Amankan Satreskrim Polres Tanjungbalai

 

Kasat Lantas Siahaan juga menyampaikan, bahwa peran masyarakat dalam hal situasi seperti saat ini sangat dibutuhkan guna menekan penyebaran covid-19 dan juga menghimbau kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan diri ketika sedang bepergian sehingga tidak memberikan kesempatan kepada pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya.

 

(Bambang)

 

Tonton Video Berita Seru Lainnya Disini

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Asisten I Pimpin Rapat Persiapan MTQ dan FSQ Tingkat Kabupaten Labuhanbatu

21 Februari 2024 - 10:35 WIB

Puluhan Masyarakat Rantauprapat Keracunan Massal

21 Februari 2024 - 10:27 WIB

Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu Silahtuhrami ke Kantor Badan Pusat Statistik

21 Februari 2024 - 07:21 WIB

Plt. Bupati Labuhan Batu Tinjau Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

20 Februari 2024 - 11:07 WIB

Staf Ahli Bidang Ekonomi Sampaikan Pidato Plt Bupati Labuhan Batu di Hari Kesadaran Nasional

19 Februari 2024 - 16:56 WIB

Trending di Berita Daerah