Menu

Mode Gelap
Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568 Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera Dinas PPPA Labuhanbatu Deklarasikan SDN 01 Panai Hulu sebagai Sekolah Ramah Anak Pemerintah Tegaskan Berantas Judi Online, Satgas Akan Segera Dibentuk!

Tak Berkategori · 22 Nov 2021 15:33 WIB · waktu baca : ·

Polres Tanjung Balai Bersama Forkopimda Bentuk Patroli Prokes Siswa SMUN 4 Teluk Nibung


 Polres Tanjung Balai Bersama Forkopimda Bentuk Patroli Prokes Siswa SMUN 4 Teluk Nibung Perbesar

 

Tanjung Balai,NET24JAM.ID –    Kegiatan kali ini bertempat halaman SMUN 4 Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, mewakiki Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH SIK, Upacara dipimpin oleh Kapolsek Teluk Nibung AKP R.A.Z Simamora.

“Pada hari ini kita melaksanakan Pelantikan PATROLI Protokol kesehatan siswa dengan tujuan untuk dapat menjadi contoh dan juga memberi tahu kepada rekan rekan sesama siswa/i agar menerapkan protokol kesehatan secara Ketat terutama penggunaan masker setiap hari dilingkungan sekolahnya sehingga pembelajaran tatap muka dapat berjalan dengan baik,” ucap AKP R.A.Z Simamora pada Senin (22/112021) pukul 10.00 Wib.

Baca Juga:  Menyentuh Hati, Pengacara Ini Jadi Khatib dan Pimpin Shalat Idul Adha 1442 H

Turut hadir dalam kegian teemrsebut Camat Teluk Nibung M. Ali, SE, MAP, Mewakili UPT. DINAS Pendidikan P. Nasution, Mewakili Kasat Lantas IPTU. Kairul Bahar, Kepala sekolah SMU NEGERI 4 Nahwati Marpaung, SPD, Bhabinkamtibmas Aioda. Thomas ZepriI, Babinsa Sertu Subandi, Para guru SMA Negeri 4, Seluruh Siswa/i yg menjadi Team Patrolu Prokes dan Peserta undangan lainnya.

Baca Juga:  Kapolsek Sukarame Berikan Rapid Test dan Sweb Gratis Untuk Pengemudi Muatan Barang

Lebih lanjut, AKP R.A.Z Simamora menyebutkan, TNI-POLRI dan Pemko membentuk Patroli Protokol Kesehatan Siswa dengan tujuan untuk membantu Pemerintah dalam menerapkan Protokol Kesehatan di sekolah. 

“Saya juga berharap dengan dibentuknya Patroli Protokol Kesehatan siswa ini dapat membantu kami khususnya TNI POLRI dan Pemerintahan Kota dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Covid 19 di sekolah,” ujar AKP R.A.Z Simamora. 

Baca Juga:  Polres Pematangsiantar Gelar Rakor Perpanjang Pengamanan Idul Fitri 1442 H

Ia berharap dengan dibentuknya patroli protokol kesehatan siswa ini mendapat dukungan dari ibu kepala sekolah dan para guru.

“Percuma saja kita bentuk ini kalau hanya pelantikan nya saja, namun dengan dibentuknya patroli protokol kesehatan siswa ini dapat berjalan lancar dan baik mulai hari ini hingga kedepannya,” tandas AKP R.A.Z Simamora.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Trending di Tak Berkategori