Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Kabar TNI-POLRI · 3 Apr 2022 15:28 WIB · waktu baca : ·

Polres Tanjung Balai Amankan 33 Unit Sepeda Motor Saat Giat Amanakn Sahur On The Road Dan Asmara Subuh


 Polres Tanjung Balai Amankan 33 Unit Sepeda Motor Saat Giat Amanakn Sahur On The Road Dan Asmara Subuh Perbesar

 

Polres Tanjung Balai Amankan 33 Unit Sepeda Motor Dan Beberapa Petasan Yang Terbuat Dari Pipa Paralon Dalam Pengamanan Nulan Suci Ramadahan 1443 H Kota Tanjung Balai

 

 

 

Tanjung Balai,NET24JAM.ID  –    Dalam rangka  menjaga ketentraman warga dalam menunaikan Ibadah Puasa dan kesucian bulan Ramadhan Tahun 1443 H Tahun 2022 pada Minggu Pagi (3/4/2022).

 

Kegiatan Sahur On The Road dan Asmara Subuh Polres Tanjung Balai menggelar Patroli dan Pengaturan, pengamanan arus lalu lintas dengan menempatkan Personil pada tiap persimpangan mengantisipasi Pengendara Sepeda Motor yang ugal ugalan atau balap liar yang dapat membahayakan pengendara lain dan warga.

Baca Juga:  Sat Lantas Polres Batu Bara Strong Point Lalu Lintas  Bantu Warga Pejalan Kaki

 

Pantauan awa mediadi lapangan, kegiatan di Pimpin oleh Kabag Ops Polres Tanjung Balai Kompol Damos C Aritonang SIK, MH didampingi Kasat Lantas, Perwira Pengawas, Perwira Pengendali, KBO Sat Lantas, Para Kanit Sat Lantas, Seluruh Personil Sat Lantas, Personil TNI, DISHUB, dan Sat Pol PP Pemko Tanjung Balai.

 

Kabag Ops Damos C. Aritonang dalam keterangannya mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 05.00 Wib sampai dengan 08.30 Wib hari ini Minggu (3/4 2022) dalam rangka memberikan ketentraman kepada warga, mencegah balapan liar, pengendara yang ugal ugalan memakai kenal pot Blong yang membuat kebisingan dan mengganggu ke khusukan warga yang sedang beribadah, mencegah terjadinya kecelakaan serta sekaligus menghimbau warga agar melaksanakan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai.

Baca Juga:  Kapolres Labuhanbatu Hadiri Penyaluran BLT Dampak Inflasi

 

Menerangkan Aritonang, dari kegiatan Patroli dan Pengaturan arus lalu lintas yang dilaksanakan, telah dimankan 33 Unit Sepeda Motor Knalpoy Blong dan ugal ugalan serta 10 batang Mercon yang terbuat dari pipa paralon.

Baca Juga:  Polri Presisi, Kapolsek Batu Ampar : Kami Terus Berikan Layanan Prima

 

Kepada awak media Damos Aritonang menghimbau Warga Kota Tanjung balai yang suka ugal ugalan dan memakai Knalpot Blong serta menggunakan petasan agar segera berhenti melakukan itu semua untuk ketentraman kita semua dan menjaga kesucian bulan Ramadhan yang penuh Berkah dan Maqhfirah ini.

 

(Bambang)

 

Tonton Video Berita Lainnya Disini

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Hang Tuah

11 Juni 2024 - 20:09 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu dan Danrem 022/PT Resmi Tutup TMMD ke-120 Tahun 2024

8 Juni 2024 - 07:15 WIB

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Trending di Berita Terkini