Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Warta TNI-POLRI · 30 Des 2022 16:11 WIB · waktu baca : ·

Polres Tanggamus dan Jajaran Gelar Jum,at Curhat


 Polres Tanggamus dan Jajaran Gelar Jum,at Curhat Perbesar

Tanggamus, NET24JAM.ID – Secara serentak, Polres Tanggamus Polda Lampung menggelar “Jumat Curhat” dalam upaya menyerap aspirasi, keluhan dan infomasi masyarakat, Jumat 30 Desember 2022.

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolres Tanggamus AKBP. Satya Widhy Widharyadi, SIK. MKP., bersama pejabat utama di Pekon Terbaya Kota Agung Pusat sementara untuk Kapolsek jajaran digelar di Polsek setempat maupun balai pekon.

Kasihumas Polres Tanggamus Iptu M. Yusuf, SH., mengungkapkan, “Jumat Curhat” dilaksanakan sebagai penjabaran program Quick Wins Presisi Polri dan kebijakan Kapolda Lampung.

Baca Juga:  Jumat Curhat Kapolres Toba Sholat Jumat di mesjid Raya Al Hidayah Porsea

“Jumat Curhat merupakan salah satu wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, berdiskusi secara langsung, mendengarkan informasi, keluhan bahkan kritik terkait dengan kinerja dan pelayanan Polri khususnya Polres Tanggamus,” ungkap Iptu M. Yusuf.

Kasi Humas menjelaskan, berbagai informasi disampaikan warga selanjutnya didatakan informasi, keluhan dan harapannya yang berhubungan dengan situasi Kamtibmas.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Pimpin Upacara Ziarah di Makam Pahlawan, Sambut HUT Bhayangkara "76

Kemudian hal itu, akan menjadi bahan evaluasi kami untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan untuk kemudian dapat menentukan kebijakan lebih lanjut dalam rangka pemeliharaan stabilitas kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Tanggamus.

“Informasi masyarakat tersebut didatakan sekaligus dicarikan solusi terbaik sehingga masyarakat benar-benar merasakan kehadiran Polri melalui program Jumat Curhat,” tandasnya.

Untuk diketahui, Jumat Curhat oleh Polsek Jajaran diantaranya Polsek Pematang Sawa di Mapolsek, Polsek Semaka di Balai Pekon Sukaraja, Polsek Wonosobo dilaksanakan di Pekon Sridadi, Polsek Kota Agung di kelurahan Pasar Madang.

Baca Juga:  Polres Tanggamus Perketat Keamanan Pasca Bom Bunuh Diri di Bandung

Kemudian Polsek Talang Padang di laksanakan di Pekon Kejayaan, Polsek Sumberejo di gedung PKK kecamatan setempat, Polsek Pulau Panggung di aula kecamatan, Polsek Pugung di aula kecamatan, Polsek Limau di Pekon Antar Brak, Polsek Cukuh Balak di balai pekon gedung.

(Irawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

13 April 2024 - 10:41 WIB

Sat Lantas Polres Sergei Gelar Patroli “Hunting” di Lokasi Rawan Pelanggaran dan Lakalantas.

12 April 2024 - 22:54 WIB

Polres Sergai Gelar Apel Pengamanan Malam Takbiran

9 April 2024 - 19:58 WIB

Danyon Arhanud 1 Marinir Pimpin Apel Siaga PAM Idul Fitri 1445 H

9 April 2024 - 13:35 WIB

Trending di Berita Terkini