Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 13 Jan 2024 18:43 WIB · waktu baca : ·

Polres Sergei Berhasil Meringkus Pelaku Pencabulan Setelah Buron Selama 3 Tahun.


 Polres Sergei Berhasil Meringkus Pelaku Pencabulan Setelah Buron Selama 3 Tahun. Perbesar

NET24JAM.ID-SERGAI.

Seorang pria pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur berhasil diringkus Satreskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai) dan Polsek Perbaungan di Rumahnya Kecamatan Perbaungan, setelah sebelumnya diamankan oleh warga dan pihak keluarga korban,
Jumat 12/1/2024 kemarin.

Penangkapan terhadap pelaku berinisial DMS (22) warga Kecamatan Perbaungan, Sergai, atas laporan seorang ibu yang merasa keberatan atas kejadian yang menimpa anaknya. Dan kini Kasusnya telah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Sergai.

 

“Pelaku dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur berhasil diamankan oleh Satreskrim Polres Sergai, dan kini ditangani unit PPA serta langsung di interogasi oleh penyidik,” ujar Iptu Edward Sidauruk Kasi Humas Polres Sergai,  Sabtu (13/1) kepada awak media

Baca Juga:  Pencarian Hari Kedua, Bocah Hanyut di Sungai Padang Belum Ditemukan

Edward menjelaskan, penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan LP/204/VI/2019/SU/RES SERGAI Tanggal 22 Juni 2019. Tersangka DMS yang sempat melarikan diri selama 3 tahun.

“Sempat melarikan diri dan berpindah tempat, tersangka kita tangkap dirumahnya setelah melarikan diri selama 3 tahun,” jelas Edward.

Pada hari Jumat 12/1/2024 personel mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada di kediamannya di Kecamatan Perbaungan dan sudah diamankan massa. Selanjutnya, tim membawa pelaku ke Polsek Perbaungan untuk diamankan. Kemudian dibawa ke Unit PPA Polres Sergai untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga:  Lapas Kls IIB Padangsidimpuan Juara POP Hari Dharma Dhika Kemenkumham ke 77

 

“Saat ini pelaku DMS tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Unit PPA Polres Sergai. Saat diinterogasi pelaku sudah mengakui perbuatannya,” ujarnya.

Peristiwa dugaan pencabulan itu terjadi pada hari Jumat tanggal 21 Juni 2019 yang lalu sekitar pukul 21.00 WIB, dengan No. LP/204/VI/2019/SU/RES SERGAI Tanggal 22 Juni 2019 dimana pada saat itu orang tua korban (pelapor) pulang dari membeli makanan untuk korban, lalu pelapor mencari korban yang saat itu tidak berada di rumah. Korban yang saat itu tengah bermain bersama anak tetangganya. Kemudian anak tetangganya menyampaikan kepada pelapor bahwa celana korban di buka sampai lutut oleh pelaku DMS di ruang tamu rumah tetangga korban.

Baca Juga:  Terduga Pencuri Kasusnya Viral Di Tiktok Kasi Humas Polres Toba Beri Tanggapan

Sehingga pelapor menanyakan kepada korban kebenarannya. Akhirnya korban mengakui bahwa kelaminnya dipegang dan dimasukin jari oleh pelaku, sehingga korban mengalami kesakitan setiap buang air kecil.

Mendapat laporan korban, pelapor menanyakan langsung kepada pelaku, namun pelaku tidak mengakui. Lalu pelapor merasa keberatan dan membuat pengaduan ke Polres Serdang Bedagai.

“Pada saat kejadian itu, pelaku masih berusia 18 tahun dan sekarang sudah berusia 22 tahun, sedangkan korban pada saat itu masih berusia 6 tahun sekarang 10 tahun,” tutupnya.

( Mangisi.s )

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini