Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Tak Berkategori · 5 Jul 2021 08:37 WIB · waktu baca : ·

Polres Pematangsiantar Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Perwira, Pengabdian dan Bintara


 Polres Pematangsiantar Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Perwira, Pengabdian dan Bintara Perbesar


P. Siantar, NET24JAM.ID – Polres Pematangsiantar, Senin (5/6/2021) mulai pukul 08.00 Wib menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Pangkat Pengabdian dan Bintara, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pematangsiantar.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., Perwira Upacara Kasubbag pers Bag Sumda  AKP Raun Samosir, SH., Komandan Upacara Kanit Patroli Parluhutan Manurung, SH., Kegiatan ini juga diikuti oleh, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Pematangsiantar.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat pada hari ini

Baca Juga:  Unit Reskrim Polsek Medan Barat Ringkus Pelaku Tindak Pidana 378, 372

“saya mengucapkan selamat, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga,” ujar Kapolres.

Adapun jumlah personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi  sebanyak 29 (dua puluh Sembilan) orang diantaranya 1 Personil dari Ipda ke Iptu, 1 Personil dari Aiptu ke Ipda dengan pangkat.

Pengabdian, 8 Personil dari Aipda ke Aiptu, 8 Personil dari Bripka ke Aipda, 10 Personil dari Brigadir ke Bripka, dan 1 Personil dari Bripda ke Briptu.

Baca Juga:  Presiden RI dan Ibu Negara Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 Hijriah

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pematangsiantar juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada  seluruh  personil Polres Pematangsiantar yang naik pangkat hari ini, karena atas dedikasinya, loyalitasnya, dan prestasi kerja yang telah dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan secara terus menerus tidak terputus-putus di lingkungan Polri.

“Kepada seluruh personil agar menjauhi dan meninggalkan kegiatan yang bertentangan dengan pelanggaran disiplin terlebih lebih yang tersangkut dengan tindak pidana agar karir kepangkatan kita dalam kepolisian republik indonesia tidak terhalang, pupuk rasa kebanggaan diri untuk  menjadi pelayan masyarakat,” ujar Kapolres lebih lanjut.

Baca Juga:  MTs dan MA Aisyiyah Binjai Lakukan Vaksinasi Massal Untuk Pelajar

Kedepannya polri akan tetap memiliki tugas yang pastinya berat dimana polri masih menjalankan operasi yustisi menekan penyebaran covid-19 yang masih menjadi permasalahan khususnya di kota pematangsiantar ini. 

“Kiranya personil polres pematangsiantar tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tetap menjalankan protokol kesehatan, semoga tuhan yang maha esa selalu memberikan kekuatan, kesehatan dan petunjuk kepada kita dalam melaksanakan tugas serta pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara,” Kapolres menandaskan.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini