Menu

Mode Gelap
Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Dua Nelayan Asal Srilanka

Tak Berkategori · 25 Mei 2021 02:52 WIB · waktu baca : ·

Polres Pematangsiantar Gelar Rakor Persiapan Vaksinasi Massal


 Polres Pematangsiantar Gelar Rakor Persiapan Vaksinasi Massal Perbesar


P. Siantar, NET24JAM.ID – Guna mendukung program pemerintah dalam rangka pelaksanaan vaksinasi massal tahun 2021, Polres Pematangsiantar Senin (24/5/2021) gelar Rapat Koordinasi (Rakor) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., diwakili oleh Waka Polres Pematangsiantar Kompol Dolok Panjaitan, SH.

Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris Gugus Tugas Covid 19 Pematangsiantar Drs. Daniel Siregar, Kadis Kesehatan Kota Pematangsiantar Dr. Ronald Saragih, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Pematangsiantar serta para Direktur Rumah Sakit Se Kota Pematangsiantar, bertempat di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar.

Baca Juga:  Mediasi Pihak PTPN II Dengan Eks Karyawan Gagal, Warga Akan Turun Jalan

Dalam sambutannya, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK., melalui Waka Polres Kompol Dolok Panjaitan, SH., menyampaikan bahwa Jumlah vaksin yang akan digunakan dalam vaksinasi massal sebanyak 1000 orang dengan sasaran guru dan lansia.

Baca Juga:  Fascinating Motor Tactics That Can Help Your Business Grow

“Untuk itu saya berharap tempat vaksinasi massal di 4 titik yaitu SMA 4, Sultan Agung, Tamsis dan Klinik Polres Pematangsiantar, yang sudah ditentukan segera di cek dan melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran lokasi sehingga dapat digunakan dengan baik,” jelas Waka Polres Pematangsiantar.

Baca Juga:  Penyerahan Naskah dan Pemukulan Gong, Tandai Pembukaan TMMD 112 Kodim 0207/Sml

Dolok juga menekankan kepada Dirut Rumah Sakit yang ada di Kota Pematangsiantar agar memberikan dukungan dan bersedia membantu tenaga vaksinator dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi massal yang akan dilaksanakan Kamis 27 Mei 2021.

“Dimana kegiatan yang akan dilaksanakan dan dihadiri langsung oleh Kapoldasu dan Pangdam I/BB, untuk itu mohon kerjasamanya semoga Tuhan melindungi kita semua,” ujarnya menandaskan.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori