Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Tak Berkategori · 18 Mei 2021 13:22 WIB · waktu baca : ·

Polres Pakpak Bharat Sterilisasi Lingkungan Masyarakat, Perkantoran Serta Fasilitas Umum


 Polres Pakpak Bharat Sterilisasi Lingkungan Masyarakat, Perkantoran Serta Fasilitas Umum Perbesar

Salak, NET24JAM.lD – Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus corona, Bhabinkamtibmas Polres Pakpak Bharat mengantisipasi dengan melakukan sterilisasi dilingkungan rumah masyarakat, perkantoran Kepala Desa dan di fasilitas umum Masyarakat Desa Kabupaten Pakpak Bharat, pada hari Selasa 18/05/2021.

Aksi bersih-bersih dan sterilisasi dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Salak Polres Pakpak Bharat karena menyadari sebagai kantor yang melayani masyarakat maka mau tidak mau akan didatangi masyarakat yang tidak diketahui kondisi kesehatannya.

“ Ini arahan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. Mulai dari tempat kami bekerja, juga di kediaman masing-masing anggota, serta kawasan umum juga kami akan lakukan sterilisasi,”ucap Bhabinkamtibmas Bripka Wilson Sihombing di Desa Kecupak II Kecamatan PGGS.

Baca Juga:  Rutan Kelas I Labuhan Deli Gelar Upacara Hari Bela Negara

Bhabinkamtibmas Bripka W. Sihombing bersama pemerintahan Desa  melaksanakan giat penyemprotan disinpektan pencegahan virus covid 19 ke rumah rumah penduduk yang ada di Desa dalam giat tersebut, bhabinkamtibmas membantu perangkat Desa melakukan penyemprotan ke rumah warga dan mendapat dukungan dari warga.

Baca Juga:  Kapolres Madina Gelar Silaturahmi Dengan Generasi Muda-mudi Milineal

Lanjut Bhabinkamtibmas bersama babinsa Koptu Sehat Boangmanalu mendampingi dan membantu pemerintahan Desa melaksanakan giat penyemproyan disinpektan dalam pencegahan virus covid 19 ke seluruh rumah rumah warga di desa dalam giat tersebut bhabin dan babinsa membantu perangkat Desa dalam melaksanakan giat tersebut.

Baca Juga:  Wakil Bupati Deli Serdang Buka Rapat Percepatan Penurunan Stunting

Sebagai institusi yang berhubungan langsung dengan masyarakat baik dalam rangka pelayanan maupun dalam upaya penegakan hukum, maka langkah paling tepat adalah melakukan pencegahan terhadap kehadiran virus berbahaya tersebut.

“Dengan langkah ini kita berharap dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus corona bersama segenap lapisan masyarakat,”.ungkapnya. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini