Menu

Mode Gelap
Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Dua Nelayan Asal Srilanka

Tak Berkategori · 18 Mei 2021 13:22 WIB · waktu baca : ·

Polres Pakpak Bharat Sterilisasi Lingkungan Masyarakat, Perkantoran Serta Fasilitas Umum


 Polres Pakpak Bharat Sterilisasi Lingkungan Masyarakat, Perkantoran Serta Fasilitas Umum Perbesar

Salak, NET24JAM.lD – Dalam rangka mencegah penyebaran dan penularan virus corona, Bhabinkamtibmas Polres Pakpak Bharat mengantisipasi dengan melakukan sterilisasi dilingkungan rumah masyarakat, perkantoran Kepala Desa dan di fasilitas umum Masyarakat Desa Kabupaten Pakpak Bharat, pada hari Selasa 18/05/2021.

Aksi bersih-bersih dan sterilisasi dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Salak Polres Pakpak Bharat karena menyadari sebagai kantor yang melayani masyarakat maka mau tidak mau akan didatangi masyarakat yang tidak diketahui kondisi kesehatannya.

“ Ini arahan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona. Mulai dari tempat kami bekerja, juga di kediaman masing-masing anggota, serta kawasan umum juga kami akan lakukan sterilisasi,”ucap Bhabinkamtibmas Bripka Wilson Sihombing di Desa Kecupak II Kecamatan PGGS.

Baca Juga:  Kapolres Pematangsiantar Bersama Forkopimda dan BSS Foundation Gelar Vaksinasi Massal

Bhabinkamtibmas Bripka W. Sihombing bersama pemerintahan Desa  melaksanakan giat penyemprotan disinpektan pencegahan virus covid 19 ke rumah rumah penduduk yang ada di Desa dalam giat tersebut, bhabinkamtibmas membantu perangkat Desa melakukan penyemprotan ke rumah warga dan mendapat dukungan dari warga.

Baca Juga:  Banjir Rob Genangi Belawan, Mengingat Janji Kampanye Bobby Nasution-Aulia Rahman

Lanjut Bhabinkamtibmas bersama babinsa Koptu Sehat Boangmanalu mendampingi dan membantu pemerintahan Desa melaksanakan giat penyemproyan disinpektan dalam pencegahan virus covid 19 ke seluruh rumah rumah warga di desa dalam giat tersebut bhabin dan babinsa membantu perangkat Desa dalam melaksanakan giat tersebut.

Baca Juga:  Babinsa Koramil 04/TL, Kodim 0206/Dairi Serda Syahren Hasibuan, Komsos Dengan Tokoh Masyarakat di Desa Batu Gungun

Sebagai institusi yang berhubungan langsung dengan masyarakat baik dalam rangka pelayanan maupun dalam upaya penegakan hukum, maka langkah paling tepat adalah melakukan pencegahan terhadap kehadiran virus berbahaya tersebut.

“Dengan langkah ini kita berharap dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus corona bersama segenap lapisan masyarakat,”.ungkapnya. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori