Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Kabar TNI-POLRI · 10 Feb 2022 13:09 WIB · waktu baca : ·

Polres Pakpak Bharat Gelar Vaksin Anak Umur 6-11 Tahun ke Sekolah-sekolah


 Polres Pakpak Bharat Gelar Vaksin Anak Umur 6-11 Tahun ke Sekolah-sekolah Perbesar

Pakpak Bharat, NET24JAM.lD – Polres Pakpak Bharat – Berdasarkan instruksi Presiden Republik Indonesia Ir.H. Joko Widodo untuk vaksinasi covid-19 pada anak usia 6 sampai 11 tahun, Polres Pakpak Bharat dan Polsek jajaran menggelar vaksinasi covid-19 untuk anak-anak rentang usia 6 sampai 11 tahun ke sekolah-sekolah se-Kabupaten Pakpak Bharat pada hari Kamis 10/02/2022.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung Sik. MH., melalui Kabag Ops Kompol R. Simanjorang  menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa ini merupakan tindak lanjut dan langkah positif dari pemerintah dalam rangka melindungi anak dari covid-19 varian Omicron pada saat melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas.

Dalam pelaksanaan vaksinasi anak tahap satu jenis sinovac yang bertempat di sekolah-sekolah se-Kabupaten Pakpak Bharat ini, kami Polres Pakpak Bharat bekerjasama dengan Dokkes Polres Dairi Luhri sebagai vaksinator bersama team Nakesnya dan untuk jajaran Polsek dibantu dengan tenaga kesehatan (Nakes) Puskemas masing-masing wilayah.’’ungkapnya.

“Anak -anak murid Sekolah Dasar dengan didampingi orang tua wali murid sangat antusias sekali mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan serentak sejak kemarin sampai hari ini bahkan mereka sudah paham betul bagaimana pentingnya vaksin agar terhindar dari resiko terkena virus Covid-19.

Baca Juga:  Kapolres Tanjungbalai Hadiri Peresmian Rumah Restorative Justice Balai Damai Ansor Kota Tanjungbalai

Kita berharap murid-murid yang divaksinasi akan mempercepat proses belajar tatap muka, walaupun saat ini proses pembelajaran tatap muka sudah berjalan namun belum mencapai 100 persen sehingga anak-anak dapat memperoleh ilmu kembali di sekolahnya,” imbuhnya.

Baca Juga:  Terungkap 7 TKP Dalam Rekontruksi Pembunuhan Yang Digelar Polres Tanjungbalai

Kegiatan vaksinasi ini tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, dan saya mengajak kepada seluruh orang tua wali murid “Ayo kita lindungi generasi dari paparan covid-19 varian omicron dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan bersama-sama disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.’’tutupnya. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Police Goes to School : Polres Pelabuhan Belawan Sasar Pelajar SMP dan SMA

29 April 2024 - 16:58 WIB

Polsek Medan Baru Pasang Spanduk Himbau “Dilarang Berjudi”

23 April 2024 - 23:28 WIB

Polres Sergai Gelar Patroli dan Razia Rutin KRYD di Lokasi Nongkrong Anak Muda

21 April 2024 - 19:25 WIB

Jelang Sertijab, Kadis Infolahta Kormar Laksanakan Memorandum

18 April 2024 - 15:45 WIB

Trending di Berita Terkini