Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 25 Jun 2021 05:55 WIB · waktu baca : ·

Polres Madina Vaksin Ribuan Warga, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75


 Polres Madina Vaksin Ribuan Warga, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75 Perbesar

 Madina, NET24JAM.lD – Dalam rangka percepatan program pemerintah untuk menanggulangi Pandemi Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah kabupaten Mandailing Natal Polres Madina bekerjasama Dinas Kesehatan Pemkab Madina telah memaksin seribu lebih warga Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (24/06/2021).

“Kegiatan Vaksinasi Massal ini kami laksanakan terhitung mulai hari Selasa tanggal 15 Juni 2021 sampai dengan tanggal 30 Juni 2021 kami mulai giat vaksin ini di Bagas Godang Kelurahan Pidoli Dolok Kec. Panyabungan  selanjutnya kami laksanakan di Mako Polres Madina dan di Polsek jajaran yang  disertai Hadiah Undian/door prize.

“Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan, sampai dengan saat ini sudah seribu lebih warga Madina yang divaksin” Papar Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M Si.

Baca Juga:  Perbaikan Jalan Tanjung Balai Menuju Teluk Nibung Terlaksana, Masyarakat puas

Masih Kapolres Madina  “Vaksinasi Massal ini serentak dilaksanakan dengan harapan dan tujuan agar terbentuk imunitas /herd immunity warga masyarakat sehingga kuat apabila tertular virus  Covid-19” tambahnya.

“Adapun puncak giat Vaksinasi massal ini  pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 yang mengambil Tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” yang  kami laksanakan di Polres dan Polsek Sejajaran/Linggabayu, Batang Natal, Batahan , Natal    , MBG dan Kotanopan dengan target dapat memaksin dua ribu warga masyarakat khususnya kelompok rentan seperti para guru, lansia dan  pelayanan publik/yang banyak interaksi dengan orang.  

Baca Juga:  Janner Situngkir ; Manfaatkan Alam Kita, Untung Ada KJA, Tidak Bisa Berharap Hidup Dengan Berbawang Saja

Kami mengajak,  Ayo daftarkan diri ke polsek terdekat, segera Vaksin untuk imunitas diri. Vaksinasi ini sangat penting maka  kami juga memberi motivasi dengan  memberikan Hadiah Undian Door Price (Hp Smartphone Merek Samsung dan hadiah menarik lainnya) yang akan diundi pada 1 Juli 2021 nanti. Dapatkan imunitasnya dapatkan juga hadiahnya !!” tutup Kapolres Madina diakhir konfirmasinya awak media dan personil staf Humas Polres Madina. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori