Menu

Mode Gelap
Plt Bupati Labuhanbatu Doa Di Rumah Duka Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

Tak Berkategori · 25 Jun 2021 05:55 WIB · waktu baca : ·

Polres Madina Vaksin Ribuan Warga, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75


 Polres Madina Vaksin Ribuan Warga, Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75 Perbesar

 Madina, NET24JAM.lD – Dalam rangka percepatan program pemerintah untuk menanggulangi Pandemi Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah kabupaten Mandailing Natal Polres Madina bekerjasama Dinas Kesehatan Pemkab Madina telah memaksin seribu lebih warga Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (24/06/2021).

“Kegiatan Vaksinasi Massal ini kami laksanakan terhitung mulai hari Selasa tanggal 15 Juni 2021 sampai dengan tanggal 30 Juni 2021 kami mulai giat vaksin ini di Bagas Godang Kelurahan Pidoli Dolok Kec. Panyabungan  selanjutnya kami laksanakan di Mako Polres Madina dan di Polsek jajaran yang  disertai Hadiah Undian/door prize.

“Alhamdulillah hasilnya cukup memuaskan, sampai dengan saat ini sudah seribu lebih warga Madina yang divaksin” Papar Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, M Si.

Baca Juga:  800 Pelaku Parekraf Dapatkan Sertifikasi SNI CHSE Tahun 2022

Masih Kapolres Madina  “Vaksinasi Massal ini serentak dilaksanakan dengan harapan dan tujuan agar terbentuk imunitas /herd immunity warga masyarakat sehingga kuat apabila tertular virus  Covid-19” tambahnya.

“Adapun puncak giat Vaksinasi massal ini  pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 yang mengambil Tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” yang  kami laksanakan di Polres dan Polsek Sejajaran/Linggabayu, Batang Natal, Batahan , Natal    , MBG dan Kotanopan dengan target dapat memaksin dua ribu warga masyarakat khususnya kelompok rentan seperti para guru, lansia dan  pelayanan publik/yang banyak interaksi dengan orang.  

Baca Juga:  Sambut Anniversary 1 Tahun, ABB Berikan Santunan Pada Anak Yatim

Kami mengajak,  Ayo daftarkan diri ke polsek terdekat, segera Vaksin untuk imunitas diri. Vaksinasi ini sangat penting maka  kami juga memberi motivasi dengan  memberikan Hadiah Undian Door Price (Hp Smartphone Merek Samsung dan hadiah menarik lainnya) yang akan diundi pada 1 Juli 2021 nanti. Dapatkan imunitasnya dapatkan juga hadiahnya !!” tutup Kapolres Madina diakhir konfirmasinya awak media dan personil staf Humas Polres Madina. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini