Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 6 Sep 2023 09:37 WIB · waktu baca : ·

Polres Labuhanbatu Bekuk Pelaku Pencurian Tiang Besi Internet


 Polres Labuhanbatu Bekuk Pelaku Pencurian Tiang Besi Internet Perbesar

NET24JAM.ID || Labuhanbatu.– Tim Patroli PRC Polres Labuhanbatu berhasil amankan pelaku pencurian Tiang besi jaringan XL di Desa Janji Kec Bilah Barat kab. Labuhanbatu (05/09/2023)

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK. SH. MH. MIK., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu Iptu P. Napitupulu, SH., menjelaskan kegiatan rutin patroli yang dilakukan oleh Tim Patroli PRC Polres Labuhanbatu yang dipimpin oleh Iptu JBL. Lumbantobing saat berpatroli berhasil menangkap 3 ( tiga ) pelaku saat memuat 3 ( tiga ) batang besi bulat panjang 7 ( tujuh ) meter tiang besi jaringan milik XL ke dalam satu unit mobil pick up Suzuki Carry warna hitam dengan No.Pol BG 8803 TE. Ketiga pelaku yang diamankan adalah pekerja pemasangan kabel besi tiang jaringan XL tersebut antara lain RS (23) penduduk Lampung , SY (23) penduduk Kampar-Riau dan AN (19) penduduk Pranap-Riau.

Baca Juga:  May Day 2023 : Wali Kota Medan Ingin Buruh dan Pekerja Tercover BPJS

Kejadian ini terjadi pada hari Selasa, 05 September 2023, sekitar pukul 05.00 WIB, di Simpang Gariang, Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu. Saat itu, ketiga pelaku sedang memuat atau akan mengangkut tiga batang besi tiang jaringan XL tersebut.
Ujar Kasi Humas.

Baca Juga:  Piala Dandim Cup 2023 Meriahkan HUT TNI ke 78 di Tebing Tinggi

Ketiga pelaku beserta barang bukti diamankan dan diserahkan ke Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Labuhanbatu untuk penyelidikan lebih lanjut, Polres Labuhanbatu juga berkoordinasi dengan Telkom Labuhanbatu untuk mengklarifikasi kepemilikan tiang besi jaringan XL yang dicuri tersebut.

Baca Juga:  Kebakaran Ludeskan 14 Kios Penjahit Pakaian di Tebing Tinggi

Kami berharap bahwa tindakan tegas terhadap para pelaku ini dapat memberikan efek jera bagi pelaku tindak kejahatan serupa di wilayah Labuhanbatu. Kasus ini akan terus diusut lebih lanjut untuk mengungkap motif serta keterlibatan pihak-pihak lain yang mungkin terlibat dalam kejadian ini.
Tutup Iptu P. Napitupulu.

(Julip ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Trending di News