Menu

Mode Gelap
Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78 Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

Berita Terkini · 19 Des 2023 01:25 WIB · waktu baca : ·

Polres Labuhanbatu Berhasil Tangkap Amirudin Basri Pelaku Pembunuhan Berencana


 Polres Labuhanbatu Berhasil Tangkap Amirudin Basri Pelaku Pembunuhan Berencana Perbesar

NET24JAM.ID II LabuhanbatuDiduga Amirudin Basri (35) warga Jln. Veteran Aek Nabara Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara , telah melakukan pembunuhan berencana yang mengakibatkan korban Sukaryo (58) hingga meninggal dunia.

Pelaku dan korban merupakan tetangga dekat, yang diketahui korban memiliki warung sayur dan berhadapan  dengan rumah pelaku.

Dari keterangan adik ipar korban Riyan bahwa pelaku Amirudin Basri (35) diduga sering mengkonsumsi Narkoba dan juga sebelumnya pernah membuat keributan dengan melempari batu kearah warung Korban, kalau permasalahan antara pelaku dan korban sepengetahuan saya tidak ada, jelasnya.

Baca Juga:  Wabup Labuhanbatu Hadiri Seminar Politik Perempuan

Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu, SH.SIK.MH.MIK melalui Kapolsek Bilah Hulu AKP RP.Panjaitan,SH pada Senin (18/12/2023) menyampaikan bahwa pada hari senin (18/12/2023) sekitar pukul 07.30 Wib, saat korban pergi mau mengantarkan anaknya bekerja dan setelah itu saat ingin mau kembali menuju rumahnya dengan mengendarai sepeda motor sesudah mengantarkan anaknya bekerja, sesampainya di depan rumah tersangka, tiba-tiba tersangka langsung mendekati korban dan langsung menikamnya dengan menggunakan pisau sangkur di bagian dada sebelah kiri akhirnya korbanpun terjatuh bersamaan dengan sepeda motornya.

Selanjutnya tersangka kembali mendatangi korban dan menikamkan pisau sangkur tersebut berkali-kali ke arah tubuh korban, kemudian saksi yang berada di sekitar tempat kejadian berusaha menolong korban dan membawanya ke klinik Sri Pamela PTPN 3 Aek Nabara, namun korban setelah lebih kurang 30 menit mendapat perawatan medis akhirnya korban tidak tertolong dan meninggal dunia.

Baca Juga:  Ternyata Rampok!! Begini Akhir Dua Polisi Gadungan Asal Siantar

Setelah mendapat informasi tersebut Kapolsek Bilah Hulu AKBP RP Panjaitan,SH beserta piket fungsi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan  mengamankan tersangka serta barang bukti ke Polsek Bilah Hulu guna untuk proses Hukum selanjutnya, jelas Kapolsek Bilah Hulu.

Dari tindak pidanan ini personil Polsek Bilah Hulu mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) bilah pisau sangkur, 1(satu) potong baju kaos warna hitam, 1(satu) potong kaos singlet warna putih dan 1(satu) potong celana pendek hitam.

Baca Juga:  Kasat Narkoba Tebing Tinggi Gantikan AKP. Made Yoga Mahendra SIK Sebagai Kasat Reskrim Polres Sergai

Pelaku dan barang bukti telah kita amankan ke Polsek Bilah Hulu guna proses penyidikan, jelas AKP RP.Panjaitan.

Beberapa masyarakat yang sedang melayat dirumah duka menyampaikan kepada awak media , bahwa perbuatan pelaku sangat sadis dan sudah direncanakan dengan matang dan kami juga berharap agar Aparat penegak Hukum dapat menghukum pelaku dengan seberat – beratnya, tutupnya.

( Julip Ependi )

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Sergai Tindak Lokasi Diduga Tempat Perjudian di Kota Pari

21 Juni 2024 - 23:10 WIB

Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Pengurusan SIM Berdasarkan SOP

21 Juni 2024 - 21:58 WIB

Kecamatan Bandar Huluan Gelar Sosialisasi Penguatan Dan Pengawasan Pengelolaan Keuangan Nagori

21 Juni 2024 - 21:49 WIB

Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi

21 Juni 2024 - 14:25 WIB

Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78

21 Juni 2024 - 14:02 WIB

Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa

21 Juni 2024 - 11:15 WIB

Trending di Berita Terkini