Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Berita Terkini · 29 Des 2022 23:44 WIB · waktu baca : ·

Polres Dan Dinsos Sidempuan Bersinergi Dengan BNN Tapsel Gelar Penyuluhan Narkoba


 Polres Dan Dinsos Sidempuan Bersinergi Dengan BNN Tapsel Gelar Penyuluhan Narkoba Perbesar

Padangsidimpuan, NET24JAM.ID – Dalam rangka kegiatan penyuluhan narkoba Karang Taruna kota Padangsidimpuan Tahun 2022 dengan tema, “Kenali, Pahami, Jauhi Narkoba, Demi Masa Depan yang Bersinar“, Kadis Dinas Sosial (Dinsos) Kota Padangsidimpuan Zufri Nasution, SPd., bersama BNN kabupaten Tapanuli Selatan yang diwakili Sarifah lubis, serta Kapolres Padangsidimpuan, AKBP. Dwi Prasetyo Wibowo, SIK. yang diwakili Kasat Resnarkoba, AKP. Jasama H. Sidabutar, SH., sukses menggelar kegiatan Sosialisasi bahaya narkoba.

Baca Juga:  Dampak Kenaikan BBM Kapolres Toba Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Kegiatan tersebut terlaksana di salah satu Cafe Jalan Sutan Soripada Mulia kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Rabu, (28/12/2022)

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Kota Padangsidimpuan Robbi Arianto Napitupulu banyak mengucapkan terimakasih kepada beberapa Penyuluh Narkoba yang telah berpartisipasi menghadiri/ mewakili beberapa intansi terkait.

Baca Juga:  Bazar Ramadhan Diduga Tak Resmi Buat Macat Jalan Marelan Raya

Sementara itu Kasat Narkoba AKP Jasama H Sidabutar, SH meminta kerja sama kepada seluruh pihak, termasuk Karang Taruna, untuk sama-sama mencegah peredaran narkotika di Kota Padangsidimpuan.

Menurut Kasat, cara yang paling efektif dalam pencegahannya adalah dengan melaporkannya ke Aparat Penegak Hukum , bisa ke Polres Padangsidimpuan ataupun BNN Kabupaten Tapanuli Selatan.

Baca Juga:  Bupati Labuhanbatu Terima Outing Class SD IT Robbani Rantauprapat

“Kami dari kepolisian, membuka diri untuk menerima informasi, apabila ada dari rekan-rekan Karang Taruna yang mendapati peredaran narkoba Laporkan kepada kami, boleh juga langsung di amankan beserta barang bukti sebelum Pihak kepolisian sampai ko lokasi TKP, hal tersebut sebagian dari upaya rekan-rekan membantu tugas kami” Pungkas kasat dengan penuh semangat.

(Dedi Tyson)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Medan Diduga Tetapkan Anggota Parpol Jadi Panwascam

26 Mei 2024 - 15:05 WIB

Bawaslu Kota Medan Lantik 63 Anggota Panwascam se- Kota Medan

26 Mei 2024 - 14:50 WIB

Gunakan KAI Plt Bupati Dampingi Calon Jama’ah Haji Menuju Embarkasi

26 Mei 2024 - 08:01 WIB

Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

26 Mei 2024 - 07:52 WIB

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Trending di News