Menu

Mode Gelap
Pria di Sergai Nekat Bakar Rumah Mertua Setelah Ditolak Rujuk Sempat Viral, Polisi Tangkap Ayah Biadab Pelaku Bekap Bayi di Medan Danyon Arhanud 1 Marinir Pimpin Apel Siaga PAM Idul Fitri 1445 H Ratusan Kios di Pasar Tradisional Tarutung Ludes Terbakar Polisi Olah TKP Pasca Kebakaran Pasar Tradisional Tarutung

Tak Berkategori · 26 Sep 2021 01:58 WIB · waktu baca : ·

Polres Dairi Laksanakan Razia Sepeda Motor, IPTU Doni Saleh SH.,Sampaikan Menyikapi Keluan Masyarakat


 Polres Dairi Laksanakan Razia Sepeda Motor, IPTU Doni Saleh SH.,Sampaikan Menyikapi Keluan Masyarakat Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Mengantisifasi kegiatan Balap Liar yang dilakukan oleh para remaja yang menggunakan sepeda motor Rz dengan knalpot Blong, pihak Polres Dairi melakukan Razia/ sweping terhadap pengguna jalan menyikapi keluhan masyarakat Kabupaten Dairi yang merasa bising akibat ulah para remaja tersebut.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM., melalui Kasubbag Humas Polres Dairi IPTU Donni Saleh  mengatakan kepada Net24jam.id bahwa Razia/ sweping tersebut dilaksanakan karena maraknya aksi kebut kebutan dengan menggunakan knalpot blong yang memekakkan telinga, Razia dilaksanakan sabtu malam 25/09/2021 pukul 22.30 dengan mengambil lokasi depan Mako Polres Dairi, depan Kantor bupati Dairi jalan Sm raja serta diwilayah hukum Polsek sejajaran Polres Dairi.

Lebih lanjut Kasubbag Humas mengatakan Razia/ sweping ini akan terus berlanjut secara berkesinambungan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Dairi, menyikapi Keluhan dari Masyarakat yang merasa terganggu dengan suara bising knalpot blong sepeda motor yang digunakan para remaja tersebut.

Baca Juga:  Akhir Perjalanan Oknum Perwira Bawa Narkoba

Dalam kegiatan Razia/ sweping tersebut sebanyak 18 ( unit ) sepeda motor yang Di Tilang kemudian diamankan dipolres Dairi dan Polsek Sejajaran.

Baca Juga:  Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Polres Pematangsiantar Tes Urine Dadakan

Lebih lanjut Donni menghimbau kepada para orang tua kiranya berperan aktif mengawasi anak anaknya, sehingga dalam penggunaan memakai  sepeda motor tidak mempergunakan knalpot blong serta ikut balapan liar dan memantau anaknya tidak berkeliaran pada malam hari dalam situasi pandemi Covid 19 yg mewabah saat sekarang ini, lebih baik dirumah saja untuk menghindari Penyebaran Virus covid 19.Demikian Doni mengakhiri keterangan nya. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini