Menu

Mode Gelap
Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Dua Nelayan Asal Srilanka

Tak Berkategori · 9 Sep 2021 01:09 WIB · waktu baca : ·

Polres Dairi Gelar Vaksinasi Merdeka di Pusat Pasar Sidikalang


 Polres Dairi Gelar Vaksinasi Merdeka di Pusat Pasar Sidikalang Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Polres Dairi bersama PD pasar kembali menggelar program vaksinasi merdeka. Vaksin jenis Sinovac tahap pertama ini akan diberikan kepada 300 orang, sasarannya untuk para pedagang dan warga sekitar Pusat Pasar Sidikalang.Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK, MH., melalui Kasi Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh kepada wartawan, Rabu 8/9/2021.

IPTU Doni Saleh menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan Polres Dairi merupakan program Pemerintah dan atas instruksi Kapolri dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Dairi.

Vaksinasi yang dilakukan langsung tenaga Kesehatan (Nakes) Poliklinik Polres Dairi di Kantor PD Pasar untuk mempermudah para pedagang, sehingga usai divaksin dapat berjualan kembali.

Baca Juga:  Peringatan Hakordina 2021, Kejari Medan Bersama Forwakum Sumut Bagi 200 Paket Sembako

“Hari ini kita langsung jemput bola untuk melaksanakan vaksinasi, agar pandemi Covid-19 dapat dikendalikan, sehingga aktivitas di pusat pasar dapat berjalan lancar dan penyebaran Virus Corona dapat ditekan”.

Baca Juga:  Tertangkap di Bengkalis, Akhirnya Putra Lebaran di Sel Mapolres Pematangsiantar

Selain kepada para pedagang dan warga sekitar pusat pasar, Vaksinasi ini juga terbuka untuk warga lainnya. Kapolres Dairi berharap program Vaksinasi ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, supaya para pedagang dan warga sekitar pasar bisa di Vaksin semuanya.

“Kalau kami lihat antusias pedagang dan warga yang di vaksin sangat tinggi, ini menunjukan kesadaran mereka untuk kesehatan dan memutus mata rantai Covid-19 sangat tinggi. Mereka juga tidak terpengaruh dengan berita hoax tentang vaksinasi,” ujarnya.

Baca Juga:  Diduga Peninggalan Kerajaan Lingga Ditemukan, Arkeolog Sumut Lakukan Penelitian

Sementara, Dirut PD Pasar Jhon Tony Dabutar mengapresiasi kerjasama yang dilakukan Polres Dairi dengan pihak PD Pasar dalam pelaksanaan Vaksinasi. Menurutnya, sangat menyentuh langsung kepada para pedagang dan warga sekitar pusat pasar. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori