Menu

Mode Gelap
Plt Bupati Labuhanbatu Doa Di Rumah Duka Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

Tak Berkategori · 9 Sep 2021 01:09 WIB · waktu baca : ·

Polres Dairi Gelar Vaksinasi Merdeka di Pusat Pasar Sidikalang


 Polres Dairi Gelar Vaksinasi Merdeka di Pusat Pasar Sidikalang Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Polres Dairi bersama PD pasar kembali menggelar program vaksinasi merdeka. Vaksin jenis Sinovac tahap pertama ini akan diberikan kepada 300 orang, sasarannya untuk para pedagang dan warga sekitar Pusat Pasar Sidikalang.Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting SIK, MH., melalui Kasi Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh kepada wartawan, Rabu 8/9/2021.

IPTU Doni Saleh menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan Polres Dairi merupakan program Pemerintah dan atas instruksi Kapolri dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Dairi.

Vaksinasi yang dilakukan langsung tenaga Kesehatan (Nakes) Poliklinik Polres Dairi di Kantor PD Pasar untuk mempermudah para pedagang, sehingga usai divaksin dapat berjualan kembali.

Baca Juga:  Kapolres Dairi Kunjungi Markas Kodim 0206/Dairi, Untuk Apa?

“Hari ini kita langsung jemput bola untuk melaksanakan vaksinasi, agar pandemi Covid-19 dapat dikendalikan, sehingga aktivitas di pusat pasar dapat berjalan lancar dan penyebaran Virus Corona dapat ditekan”.

Baca Juga:  Polrestabes Medan Amankan 25 Kilogram Sabu

Selain kepada para pedagang dan warga sekitar pusat pasar, Vaksinasi ini juga terbuka untuk warga lainnya. Kapolres Dairi berharap program Vaksinasi ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, supaya para pedagang dan warga sekitar pasar bisa di Vaksin semuanya.

“Kalau kami lihat antusias pedagang dan warga yang di vaksin sangat tinggi, ini menunjukan kesadaran mereka untuk kesehatan dan memutus mata rantai Covid-19 sangat tinggi. Mereka juga tidak terpengaruh dengan berita hoax tentang vaksinasi,” ujarnya.

Baca Juga:  Gerai Vaksin Presisi, Polres Pakpak Bharat Kerjasama Dinkes Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Sementara, Dirut PD Pasar Jhon Tony Dabutar mengapresiasi kerjasama yang dilakukan Polres Dairi dengan pihak PD Pasar dalam pelaksanaan Vaksinasi. Menurutnya, sangat menyentuh langsung kepada para pedagang dan warga sekitar pusat pasar. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini