Menu

Mode Gelap
Pria di Sergai Nekat Bakar Rumah Mertua Setelah Ditolak Rujuk Sempat Viral, Polisi Tangkap Ayah Biadab Pelaku Bekap Bayi di Medan Danyon Arhanud 1 Marinir Pimpin Apel Siaga PAM Idul Fitri 1445 H Ratusan Kios di Pasar Tradisional Tarutung Ludes Terbakar Polisi Olah TKP Pasca Kebakaran Pasar Tradisional Tarutung

Tak Berkategori · 11 Agu 2021 15:23 WIB · waktu baca : ·

Polres Dairi Gelar Razia Gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP


 Polres Dairi Gelar Razia Gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Polres Dairi Gelar Razia Gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP melakukan penertiban jam Operasional pada Kafe dan tempat hiburan malam pada hari Rabu 11/08/2021.

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, Sik, MH., melalui piket Pawas IPTU H. Hutasoit dan Kbo Sat Narkoba Polres Dairi IPTU MP. Simamora serta Team Patroli Gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP melakukan pengecekan dan penindakan kembali terhadap Cafe juga tempat hiburan malam pasca menindaklanjuti instruksi Bupati Dairi No:188.5/4669, tentang perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

Adapun turut serta dalam melaksanakan kegiatan tersebut para Personil Gabungan Bag dan Staf Polres Dairi dan Personil Kodim 0206 Dairi serta personil Sat Pol PP Pemkab Dairi.

Baca Juga:  Kanit Polsek Percut Sei Tuan Di Copot: Kapolsek?

Kegiatan tersebut dilakukan pada pukul 21.00 Wib dan Team Razia Gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP pada pukul 01.00 Wib melakukan kembali razia, bagi pengusaha Cafe dan tempat hiburan malam yang masih buka di lakukan penindakan dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Kapolres Tanjung Balai Anjangsana Vaksinasi AKABRI'90

Dalam kegiatan Team Gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP melakukan monitor di lokasi-lokasi yang berpotensi menimbulkan terjadinya kerumunan, di Cafe seputaran Ring Road Desa Hutarakyat Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Baca Juga:  Banjir Rob Genangi Belawan, Mengingat Janji Kampanye Bobby Nasution-Aulia Rahman

Dari hasil Razia penertipan oleh Team Gabungan di Cafe Batavia, Pelangi, Marsada, dan KTV ROOM ditemukan sudah tidak beroperasi dan Cafe Gajah Mada ditemukan masih beroperasi, sound sistem dihidupkan dengan volume diperkecil.

Atas temuan tersebut dilakukan tindakan dengan menghentikan segala aktifitas di Cafe dimaksud, dan dilakukan terhadap pengunjung cafe pengecekan Urine dan tidak ada di temukan hasil yang positif metamfetamin. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini