Menu

Mode Gelap
Waspada Lewat Fly Over Brayan Medan, Ada Teror Lemparan Batu! Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial

Tak Berkategori · 11 Agu 2021 15:23 WIB · waktu baca : ·

Polres Dairi Gelar Razia Gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP


 Polres Dairi Gelar Razia Gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Polres Dairi Gelar Razia Gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP melakukan penertiban jam Operasional pada Kafe dan tempat hiburan malam pada hari Rabu 11/08/2021.

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, Sik, MH., melalui piket Pawas IPTU H. Hutasoit dan Kbo Sat Narkoba Polres Dairi IPTU MP. Simamora serta Team Patroli Gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP melakukan pengecekan dan penindakan kembali terhadap Cafe juga tempat hiburan malam pasca menindaklanjuti instruksi Bupati Dairi No:188.5/4669, tentang perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3.

Adapun turut serta dalam melaksanakan kegiatan tersebut para Personil Gabungan Bag dan Staf Polres Dairi dan Personil Kodim 0206 Dairi serta personil Sat Pol PP Pemkab Dairi.

Baca Juga:  Jamil Zeb Tumori Sambangi Kantor Imigrasi Sibolga, "Perubahan 360 Drajat"

Kegiatan tersebut dilakukan pada pukul 21.00 Wib dan Team Razia Gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP pada pukul 01.00 Wib melakukan kembali razia, bagi pengusaha Cafe dan tempat hiburan malam yang masih buka di lakukan penindakan dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Polres Tanjung Balai Tangkap Bandar Sabu Jaringan Lapas Langkat

Dalam kegiatan Team Gabungan TNI-POLRI dan Sat Pol PP melakukan monitor di lokasi-lokasi yang berpotensi menimbulkan terjadinya kerumunan, di Cafe seputaran Ring Road Desa Hutarakyat Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Baca Juga:  Berlabel SHGU : PTPN II Diduga Lakukan Penyimpangan Aset Milik Negara

Dari hasil Razia penertipan oleh Team Gabungan di Cafe Batavia, Pelangi, Marsada, dan KTV ROOM ditemukan sudah tidak beroperasi dan Cafe Gajah Mada ditemukan masih beroperasi, sound sistem dihidupkan dengan volume diperkecil.

Atas temuan tersebut dilakukan tindakan dengan menghentikan segala aktifitas di Cafe dimaksud, dan dilakukan terhadap pengunjung cafe pengecekan Urine dan tidak ada di temukan hasil yang positif metamfetamin. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Medan Labuhan Berhasil Gagalkan Genk Motor Yang Hendak Melakukan Tawuran

22 Juli 2024 - 09:48 WIB

Turnamen Sepakbola Bertajuk Liga OPD Cup II Labuhanbatu 2024 Resmi Bergulir

22 Juli 2024 - 09:37 WIB

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Trending di Tak Berkategori