Menu

Mode Gelap
Plt Bupati Labuhanbatu Doa Di Rumah Duka Personel Kompi 3 Yon B Sat Brimob Polda Sumut Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

Tak Berkategori · 10 Okt 2021 16:24 WIB · waktu baca : ·

Polres Dairi dan Polsek Jajarannya Razia Balap Liar dan Knalpot Blong


 Polres Dairi dan Polsek Jajarannya Razia Balap Liar dan Knalpot Blong Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman , SH, SI.K, M.M., melalui kaurbin Ops Satlantas Polres Dairi IPTU WTP Sinaga memimpin pelaksanaan Razia sepeda motor yang melakukan aksi balap liar dan penggunaan knalpot Blong yang tidak sesuai standart, razia dilakukan minggu  malam 10/10/2021.

Kegiatan ini dimulai sejak pukul 21.00 Wib berlokasi di jl. A yani, jl. Sm raja Kecamatan Sidikalang serta diseluruh wilayah hukum Polsek Jajaran Polres Dairi.

Kegiatan razia yang rutin dilaksanakan oleh Polres Dairi dan Polsek Jajarannya  ini untuk menjaga Sitkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Dairi serta menyikapi pengaduan masyarakat yang merasa terganggu dengan aktifitas balapan liar dan juga penggunaan knalpot blong pada kenderaan sepeda motor.

Dalam kegiatan razia malam Ini sebanyak 6 ( Enam) unit sepeda motor yang ditilang dan sita kenderaan untuk diamankan di Mako Polres Dairi serta puluhan unit yang diamankan oleh Polsek sejajaran Polres Dairi.

Baca Juga:  Polres Pakpak Bharat Laksanakan Patroli Gabungan Sekala Besar Rangka Penerapan PPKM

IPTU WTP Sinaga yang sehari harinya bertugas sebagai KBO Sat Lantas Polres Dairi memberikan bimbingan dan arahan kepada pengemudi sepeda motor tersebut yang rata rata adalah para remaja untuk tidak mengulangi perbuatannya juga menyarankan kepada pengemudi/ pemilik ranmor yang disita untuk melengkapi sepeda motornya sesuai dengan standart dan setelah itu kenderaan akan dikembalikan.

Baca Juga:  Polsek Medan Labuhan Amankan Mesin Judi Dingdong di Kota Bangun

Razia antisipasi Balap Liar dan Penggunaan Knalpot Racing/ Blong akan terus dilakukan pihak Polres Dairi sehingga Kamseltibcar Lantas kondusif di Kabupaten Dairi, 

Baca Juga:  AKABRI Alumni'89 Giat Vaksinasi Dan Gelar Baksos

Kepada Net24jam.id WTP Sinaga mengatakan bahwa kami dari Satlantas Polres Dairi menghimbau kepada masyarakat Pengguna jalan marilah kita tertib berlalulintas dan menggunakan kelengkapan sepeda motor yang standart.

Razia dilaksanakan dengan tetap mengutamakan Prokes mencegah penyebaran Covid-19. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini