Menu

Mode Gelap
Waspada Lewat Fly Over Brayan Medan, Ada Teror Lemparan Batu! Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial

Tak Berkategori · 10 Okt 2021 16:24 WIB · waktu baca : ·

Polres Dairi dan Polsek Jajarannya Razia Balap Liar dan Knalpot Blong


 Polres Dairi dan Polsek Jajarannya Razia Balap Liar dan Knalpot Blong Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman , SH, SI.K, M.M., melalui kaurbin Ops Satlantas Polres Dairi IPTU WTP Sinaga memimpin pelaksanaan Razia sepeda motor yang melakukan aksi balap liar dan penggunaan knalpot Blong yang tidak sesuai standart, razia dilakukan minggu  malam 10/10/2021.

Kegiatan ini dimulai sejak pukul 21.00 Wib berlokasi di jl. A yani, jl. Sm raja Kecamatan Sidikalang serta diseluruh wilayah hukum Polsek Jajaran Polres Dairi.

Kegiatan razia yang rutin dilaksanakan oleh Polres Dairi dan Polsek Jajarannya  ini untuk menjaga Sitkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Dairi serta menyikapi pengaduan masyarakat yang merasa terganggu dengan aktifitas balapan liar dan juga penggunaan knalpot blong pada kenderaan sepeda motor.

Dalam kegiatan razia malam Ini sebanyak 6 ( Enam) unit sepeda motor yang ditilang dan sita kenderaan untuk diamankan di Mako Polres Dairi serta puluhan unit yang diamankan oleh Polsek sejajaran Polres Dairi.

Baca Juga:  Kisruh 75 Anggota KPK Tidak Lulus TWK, LBH FWBI : KPK Harus Lebih Baik Lagi

IPTU WTP Sinaga yang sehari harinya bertugas sebagai KBO Sat Lantas Polres Dairi memberikan bimbingan dan arahan kepada pengemudi sepeda motor tersebut yang rata rata adalah para remaja untuk tidak mengulangi perbuatannya juga menyarankan kepada pengemudi/ pemilik ranmor yang disita untuk melengkapi sepeda motornya sesuai dengan standart dan setelah itu kenderaan akan dikembalikan.

Baca Juga:  Polsek Deli Tua Dapat Apresiasi Keluarga Korban Pembunuhan

Razia antisipasi Balap Liar dan Penggunaan Knalpot Racing/ Blong akan terus dilakukan pihak Polres Dairi sehingga Kamseltibcar Lantas kondusif di Kabupaten Dairi, 

Baca Juga:  Kapolres Dairi Turun Langsung Cek Posko Terpadu Ops Yustisi PPKM Mikro

Kepada Net24jam.id WTP Sinaga mengatakan bahwa kami dari Satlantas Polres Dairi menghimbau kepada masyarakat Pengguna jalan marilah kita tertib berlalulintas dan menggunakan kelengkapan sepeda motor yang standart.

Razia dilaksanakan dengan tetap mengutamakan Prokes mencegah penyebaran Covid-19. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Medan Labuhan Berhasil Gagalkan Genk Motor Yang Hendak Melakukan Tawuran

22 Juli 2024 - 09:48 WIB

Turnamen Sepakbola Bertajuk Liga OPD Cup II Labuhanbatu 2024 Resmi Bergulir

22 Juli 2024 - 09:37 WIB

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Trending di Tak Berkategori