Menu

Mode Gelap
Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

Tak Berkategori · 1 Jul 2021 03:54 WIB · waktu baca : ·

Polres Dairi Dalam Upacara Virtual Hari HUT Bhayangkara Ke-75


 Polres Dairi Dalam Upacara Virtual Hari HUT Bhayangkara Ke-75 Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Polres Dairi pada pelaksanaan Upacara Virtual hari Bhayangkara Ke -75 di Polres Dairi yang mengambil thema “Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis 01/07/2021.

Adapun Amanat dari Presiden RI yang di sampaikan secara Virtual, Amanat Presiden RI ini, atas nama rakyat, bangsa, dan negara Indonesia, saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-75, kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, di mana pun Saudara bertugas.

Terus tingkatkan kualitas sumber daya manusia Polri, guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, serta Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional nenuju Indonesia Maju.

Baca Juga:  Infografis : Mengenal Kasus Baru Virus Corona Varian Delta Plus

Kedepankan strategi Pemolisian Proaktif dan tindakan humanis dan Presisi dalam mencegah dan menangani Covid-19 dan berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat.

Terus tingkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan.

Baca Juga:  Mulai 1 Juni Pemerintah Akan Terapkan PPKM Mikro di Seluruh Provinsi

Tingkatkan Transformasi menuju Polri yang Presisi dalam penegakan hukum, guna mewujudkan Frediktif, Responsibilitas, Tranparansi, Berkeadilan.

Perkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri.

Demikian amanat saya, semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa memberikan petunjuk dan hidayah-Nya kepada kita, dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada rakyat,

bangsa, dan negara, dalam bingkai persatuan dan kedamaian. Tutup Jokowi Presiden RI, menutup Amanatnya.

Baca Juga:  AKBP Rocky H Marpaung SIK, SH, MH., Berterima Kasih Suksesnya Pilkades di Pakpak Bharat Dengan Aman dan Kondusif

Kasubbag Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh, SH,. menyampaikan kepada NET24JAM.lD kegiatan upacara HUT Bhayangkara Ke-75 di Polres Dairi ini berjalan sesuai dengan Protokol Kesehatan, dan dihadiri oleh Forpimda Dairi, Bapak Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, Sik, MH,. Waka Polres Dairi, dan Seluruh Jajarannya, Dandim 0206 Dairi, Kajari Dairi, Wakil Bupati Dairi, Ketua DPRD Dairi, Ketua MUI Dairi, Ketua PAMK Dairi, dan undangan lainnya. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

Trending di Berita Terkini