Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 14 Des 2023 02:39 WIB · waktu baca : ·

Polisi Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Pada Warga Belawan


 Polisi Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Pada Warga Belawan Perbesar

NET24JAM.ID || Medan – Unit Kamsel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan tertib berlalu lintas kepada warga di Warung Kopi Pajak Kapuas, Rabu (13/12/2023). 

Dalam kegiatan itu, petugas dari Unit Kamsel Sat Lantas memberikan sosialisasi tentang pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas guna menciptakan keamanan dan keselamatan di jalan raya. 

Baca Juga:  HUT TNI AL Ke 77 Komandan Lantamal IV Dan Walikota Batam Lepas Fun Run

Polisi menyampaikan informasi terkait peraturan lalu lintas, penggunaan helm, penggunaan sabuk pengaman, dan pentingnya menjaga kecepatan kendaraan sesuai dengan batas yang ditentukan.

“Kami berharap dengan adanya sosialisasi ini, warga dapat lebih memahami aturan berlalu lintas dan dapat menjadi pelopor keselamatan di jalan raya. Keselamatan berlalu lintas adalah tanggung jawab bersama, dan partisipasi warga sangat penting dalam menciptakan situasi lalu lintas yang aman,” kata Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

Baca Juga:  Toba Pulp Lestari Sektor Aek Raja Lakukan Program Intercrop Eukaliptus dan Tanaman Kehidupan kepada petani binaan

Selain memberikan sosialisasi, petugas juga memberikan himbauan kepada warga untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 yang damai. 

Masyarakat juga diingatkan untuk tidak terlibat dalam pelanggaran lalu lintas yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.

Baca Juga:  1 Orang Pelaku Curanmor Berhasil Ditangkap Tim "BENGKIK" Polsek Firdaus Polres Sergai Dari Prov.Riau

“Kegiatan sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya tertib berlalu lintas, serta sebagai bagian dari langkah antisipatif menjelang Pemilu 2024 guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan,” tutur Kasat Lantas.

(Wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Trending di Berita Terkini