Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Terkini · 2 Feb 2024 17:29 WIB · waktu baca : ·

Polisi Ringkus Pelaku Penyerangan di Gang Wongso Medan


 Polisi Ringkus Pelaku Penyerangan di Gang Wongso Medan Perbesar

NET24JAM.ID || Medan – Petugas Polrestabes Medan, bergerak cepat menangani kasus penyerangan yang dilakukan sekelompok massa di Gang Wongso Medan, menyusul diamankannya 5 pemuda yang diduga terlibat di dalamnya.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi melalui Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, Jumat (02/02) kepada wartawan mengatakan, kelima pemuda  diamankan beberapa saat setelah terjadinya peristiwa tersebut.

“Aksi penyerangan yang dilancarkan kelompok pelaku itu, murni persoalan mahasiswa antar fakultas dan tak ada kaitannya dengan atribut atau sepanduk pasangan Capres/Cawapres yang terpasang di pagar rumah korban penyerangan,” tegasnya.

Baca Juga:  Anak Dibawah Umur Di Rudapaksa 4 Lelaki Bejad Hingga Hamil

Kombes Pol Hadi menjelaskan, masalah tersebut merupakan murni tindak pidana, jadi jangan diserempetkan dengan masalah lain apalagi yang berbau politik.

“Perlu diluruskan, masalah mereka itu bukan masalah berbau politik, tapi piur persoalan mahasiswa antar fakultas,” terangnya.

Hadi juga menambahkan, petugas kepolisian dari Polrestabes Medan, selain telah mengamankan dan menangkap 5 orang terduga pelakunya, sampai saat ini masih terus mendalami kasusnya.

Baca Juga:  Bupati Tanggamus Launching Sekolah Ceria dan Program Asyik

“Polisi hingga kini masih memburu para pelaku lainnya yang telah teridentifikasikan,” pungkas perwira polisi dengan tiga melati di pundaknya tersebut.

Seperti pemberitaan sebelumnya, sekelompok pemuda bersenjata besi, balok dan batu secara tiba tiba melakukan penyerangan terhadap sebuah rumah di Gang Wongso Medan yang dipagarnya terpasang spanduk pasangan Capres/ Cawapres. Penyerangan itu terjadi Kamis (1/2/2024) dini hari sekitar pukul 01.24 Wib disaat masyarakat setempat tengah beristirahat tidur.

Baca Juga:  Polisi Usut Kasus Terbakarnya Kendaraan Wartawan di Labuhanbatu

Pantauan awak media, situasi lingkungan penduduk di Gang Wongso kini kembali normal, setelah turunnya aparat kepolisian di lokasi kejadian.

Masyarakat juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada pihak kepolisian yang gerak cepat turun dan mengamankan para pelakunya.

(Rasyid)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Asisten I Pimpin Rapat Persiapan MTQ dan FSQ Tingkat Kabupaten Labuhanbatu

21 Februari 2024 - 10:35 WIB

Puluhan Masyarakat Rantauprapat Keracunan Massal

21 Februari 2024 - 10:27 WIB

Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu Silahtuhrami ke Kantor Badan Pusat Statistik

21 Februari 2024 - 07:21 WIB

Plt. Bupati Labuhan Batu Tinjau Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

20 Februari 2024 - 11:07 WIB

Staf Ahli Bidang Ekonomi Sampaikan Pidato Plt Bupati Labuhan Batu di Hari Kesadaran Nasional

19 Februari 2024 - 16:56 WIB

Trending di Berita Daerah