Menu

Mode Gelap
KSOP Utama Belawan Optimalisasi Medsos dan Pengelolaan Arsip Dinamis Bawaslu Labuhanbatu Menerima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024 Kejatisu Turun 500 Juta Dana CSR Pembangunan Gedung Pasca Sarjana USI Mulai Temukan Titik Terang Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

Warta TNI-POLRI · 4 Mar 2022 15:48 WIB · waktu baca : ·

Polisi di Dairi Dampingi dan Jemput Masyarakat Parbuluan Belum Vaksin


 Polisi di Dairi Dampingi dan Jemput Masyarakat Parbuluan Belum Vaksin Perbesar


Dairi, NET24JAM.ID – Dalam rangka Percepatan Vaksinasi dalam upaya mendukung program Pemerintah menangani pencegahan penyebaran Covid -19 di Kabupaten Dairi.

Sat Samapta Polres Dairi dibawah Pimpinan Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH., selaku Pamatwil Kecamatan Parbuluan dan Kapolsek Parbuluan Iptu M Agus Santoso, pada Jumat (4/3/2022). 

Bertempat di Desa Parbuluan I Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi Sumatera Utara, polisi melakukan Patroli dan menjemput dari rumah masyarakat yang belum di vaksin kemudian dengan mengendarai mobil dinas Patroli Samapta warga Kecamatan Parbuluan diantarkan ke kantor Desa untuk dilakukan vaksinasi.

Baca Juga:  Jumat Curhat Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi Sambangi Jalan Badak Lk 1 Kelurahan Bandar Utama

Penjemputan masyarakat tersebut diakibatkan akses jalan yang sulit sehingga masyarakat Desa Parbuluan I yang rumah nya berada di pelosok enggan untuk dilaksanakan vaksin.

Baca Juga:  Polres Tanggamus Didukung Instansi Terkait Siap Gelar Ops Lilin Krakatau 2022

Mengetahui hal tersebut, Kasat Samapta AKP Tugono SH., dan Kapolsek Parbuluan AKP M Agus Santoso serta personil samapta melaksanakan jemput bola dengan cara mendatangi kerumah rumah warga tersebut untuk dibawa ke kantor Desa Parbuluan agar dilakukan Vaksinasi.

Masyarakat Desa Parbuluan I yang dijemput serta didampingi Personil Sat Samapta Polres Dairi merasa sangat senang dan sangat terbantu, sehingga mereka semua dapat melaksanakan vaksinasi.

Baca Juga:  Padal Pawas Polres Toba Gelar Apel Kesiapan Ops Ketupat Toba 2023

Salah seorang warga Parbuluan I bermarga Sinaga mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM.

“Terima kasih kepada Kapolres Dairi yang telah menurunkan personilnya sehingga kesulitan kesulitan masyarakat sekecil apapun  dapat teratasi,” demikian ujar Sinaga.

(MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024

1 Maret 2024 - 16:31 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Datang ke TPS Besok , Untuk Memilih Dalam Pemilu 2024.

13 Februari 2024 - 23:27 WIB

Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu

4 Februari 2024 - 09:14 WIB

Gercep!! Polisi Peduli Korban Kebakaran di Medan Marelan

30 Januari 2024 - 16:00 WIB

Dankormar Pimpin Sertijab Inspektur Korps Marinir

27 Januari 2024 - 01:53 WIB

Satlantas Giat Police Goes to School di MAN 4 Medan

20 Januari 2024 - 23:50 WIB

Trending di Berita Terkini