Menu

Mode Gelap
Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78 Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

Berita Terkini · 9 Des 2023 01:27 WIB · waktu baca : ·

Polisi Bongkar Jaringan Peredaran Narkoba di Medan Marelan


 Polisi Bongkar Jaringan Peredaran Narkoba di Medan Marelan Perbesar

NET24JAM.ID || Medan – Kasat Narkoba AKP Abdi Harahap memimpin operasi penangkapan tersangka tindak pidana  narkoba di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kali ini, Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan menggelar pemberantasan narkoba di di Jalan Kapten Rahmad Budin Gang Jati Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, dan berhasil menangkap lima tersangka yang terlibat tindak pidana narkotika. 

Kelima tersangka yang berhasil diringkus polisi adalah R (20), YB (30), KF (19), HP (44), dan RD (25). Menurut Kasat Narkoba AKP Abdi Harahap, R, YB dan KF diduga sebagai pengedar, sementara HP, dan RD diduga sebagai pengguna dan terlibat dalam kegiatan penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Baca Juga:  Penghujung Tahun Volume Kendaraan Semangkin Membludak Masuk Ke Toba

Selain menangkap para tersangka, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu dengan total berat 3,04 gram, uang tunai sebesar Rp. 2.170.000,-, 3 unit telepon selular, 1 set bong, 1 timbangan digital, 2 buah pipet runcing, dan 1 buah kaca pin.

Baca Juga:  Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

AKP Abdi Harahap menyampaikan bahwa saat ini kelima pelaku masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut, dan pihak kepolisian sedang melakukan upaya pengembangan kasus tersebut untuk menangkap para pelaku di tingkat lebih tinggi dalam jaringan peredaran narkoba.

“Kami berkomitmen untuk terus memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Tindakan tegas ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari ancaman narkotika,” tegas Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Baca Juga:  MTQ Dan FSQ Kabupaten Labuhanbatu Resmi Dimulai, Inilah Rangkaian Acaranya

Dalam penangkapan ini, Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap aktif melaporkan kegiatan yang mencurigakan agar bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan terbebas dari peredaran narkoba. 

(Wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Sergai Tindak Lokasi Diduga Tempat Perjudian di Kota Pari

21 Juni 2024 - 23:10 WIB

Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Pengurusan SIM Berdasarkan SOP

21 Juni 2024 - 21:58 WIB

Kecamatan Bandar Huluan Gelar Sosialisasi Penguatan Dan Pengawasan Pengelolaan Keuangan Nagori

21 Juni 2024 - 21:49 WIB

Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi

21 Juni 2024 - 14:25 WIB

Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78

21 Juni 2024 - 14:02 WIB

Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa

21 Juni 2024 - 11:15 WIB

Trending di Berita Terkini