Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Tak Berkategori · 18 Nov 2021 06:36 WIB · waktu baca : ·

Plt Wali Kota Tanjung Balai Hadiri Exclusive Conscience


 Plt Wali Kota Tanjung Balai Hadiri Exclusive Conscience Perbesar

Tanjung Balai,NET24JAM.ID – Memulai sesuatu yang baik sesuai Akhlak dan Perbuatan adalah tujuan kita sebagai manusia yang beriman kepada Allah SWT. 

Untuk itu kita hari ini diajak untuk lebih dekat dengan Allah, bagaimana kita mensyukuri nikmat Allah dan meneladani Rasulullah SAW.

Hal ini disampaikan Plt Wali Kota Tanjung Balai H. Waris Thalib saat menghadiri sekaligus membuka acara Exclusive seminar Conscience yang dilaksanakan Pemkot Tanjung Balai melalui Bagian Kesra Setdakot Tanjung Balai dan diikuti Pimpinan OPD dan ASN dilingkungan Pemkot Tanjungbalai di Grand Singgie Hotel Tanjung Balai, Rabu (17/11/2021).

Waris meminta kepada seluruh peserta seminar untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik. 

Baca Juga:  Kapolres Dairi Bersama Forkopimda Dairi Tinjau Langsung Vaksinasi Nasional di Lima Zona

Saya sangat mendukung penuh kegiatan, apalagi kegiatan ini mengajarkan tentang bagaimana kita sebagai ASN dan Pribadi yang harus mengedepankan hati yang Bersih dan Akhlak yang mulia dalam menjalankan tugas keseharian ditempat tugas kita masing masing.

“Ikuti dan dengarkan setiap materi yang disampaikan oleh Narasumber. Apa yang kurang dipahami nantinya langsung bisa ditanyakan agar lebih dipahami dan dimengerti,” ujar Waris.

Saya berharap usai mengikuti kegiatan ini, para peserta dapat lebih baik lagi dalam berprilaku dalam hidupnya, baik sebagai ASN maupun dalam keluarga dan lingkungan, tegasnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Marasumber yang sudah jauh datang dari Jakarta, Yusandi Sandi Abi Naya semoga apa yang disampaikan memberi manfaat bagi masyarakat Tanjung Balai khususnya para peserta yang terdiri dari ASN Pemkot Tanjung Balai untuk lebih baik lagi kedepannya dalam berakhlak memulai dari hati dan menghilangkan karakter Budaya yang Negatif,”  pungkas Plt Wali Kota Waris Thalib.

Baca Juga:  Polemik PPN Sembako dan Jasa Pendidikan, Ini Penjelasan Menkeu dan DJP

Sementara itu, penyampaian materi yang disampaikan oleh narasumber Yusandi Sandi Abi Naya mengatakan Conscience adalah sebuah Training Exclusive yang bertujuan untuk merubah kesadaran hakiki manusia dengan metode pendekatan melalui hati, Motivasi dan Dakwah sehingga mampu menghasilkan manusia yang menghasilkan hirarki hidup sebenarnya, mengenai diri dan potensi diri, bertindak dan bertingkah laku terbaik sesuai hati nurani, baik dalam hubungan sosial, Profesional dan hubungan dengan yang maha Pencipta.

Baca Juga:  OPS Aman Nusa ll, Polres Pakpak Bharat Temukan 2 Warga Reaktif Covid-19

“Pemahaman ini diharapkan melahirkan manusia manusia yang berkualitas, baik dilingkungan keluarga, masyarakat dan Profesional, Bangsa dan Negara, untuk menuju kehidupan bahagia Dunia dan Akhirat,” paparnya.

Kegiatan Exclusive seminar Conscience dikemas dengan bentuk Eorkshop, Training, Coaching, Monitoring dan Counseling.

Pada saat dipenghujung acara paea peserta diberikan hadiah  dengan kategori bervariatif yang mana hadiah diserahkan langsung oleh Plt Wali Kota Waris Thalib kepada para pemenang.

 (Haryanto)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Trending di Tak Berkategori