Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 29 Jan 2024 18:04 WIB · waktu baca : ·

Plt Kadis Pangan Pimpin Rapat Verifikasi Dan Validasi Data Bantuan


 Plt Kadis Pangan Pimpin Rapat Verifikasi Dan Validasi Data Bantuan Perbesar

NET24JAM.ID || Labuhanbatu.- Plt. Kepala Dinas Pangan Kabupaten Labuhanbatu H. Zuhri, SE. MSi., mengadakan rapat verifikasi dan validasi data bantuan pangan penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk bantuan pangan beras tahun 2024 di Aula Bappeda Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Selatan. Senin (29/01/2024).

Kaban Litbang dalam sambutannya mengatakan tujuan dari penyaluran bantuan tersebut merupakan untuk mengurangi beban pengeluaran penerima bantuan pangan sekaligus sebagai upaya mengentaskan kemiskinan, menangani kerawanan pangan, menangani kekurangan pangan dan gizi serta, mengurangi stunting serta mengendalikan gejolak harga pangan dan inflasi.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Pelaku Penyerangan di Gang Wongso Medan

Ia juga mengatakan bantuan pangan di tahun 2024 tersebut akan dilaksanakan selama 6 bulan melalui 2 tahap yaitu pada januari sampai maret dan April sampai dengan Juni. lanjutnya.

Baca Juga:  Wow!! Parfum Hasil Karya Anak Medan Tembus Pasar Internasional

Kepala Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti, S.Sos dalam pemaparan nya mengatakan rapat ini sangat penting agar bantuan pangan tepat sasaran, apalagi dengan adanya bencana banjir di Labuhanbatu bantuan tersebut sangat diharapkan untuk membantu krisis pangan bagi masyarakat yang terdampak banjir.

Baca Juga:  Berikut Nama-nama 215 Perwira Tinggi TNI yang Dirotasi dan Mutasi

Ia berhapkan dengan adanya rapat kordinasi dengan OPD terkait beserta Bulog dan Kantor Pos akan dapat menyalurkan bantuan tersebut dengan tepat sasaran dan tidak menyalahin aturan yang ada.

Turut Hadir Pimpinan Cabang Bulog Kabupaten Labuhanbatu Eko Radityo H K, Kepala Kantor Pos Willy Abdilah, Para Camat, Kabid dan Tamu Undangan Lainnya.

(Julipe)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Trending di News