Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 28 Jan 2024 14:24 WIB · waktu baca : ·

Plt. Bupati Labuhanbatu Tinjau Perbaikan Jalan di Desa Selat Besar


 Plt. Bupati Labuhanbatu Tinjau Perbaikan Jalan di Desa Selat Besar Perbesar

NET24JAM.ID || Labuhanbatu.- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar,SPd. MM., meninjau langsung perbaikan jalan lintas Bilah Hilir – Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Sabtu (27/01/2024)

Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar didampingi Kepala BPBD Darwin Yusma, Dinas Kominfo, perwakilan dari PTPN4 Perkebunan Ajamu dan beberapa rombongan lainnya.

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar mengecek langsung kondisi jalan tersebut, dan sempat berdialog dengan Pj. Kepala Desa Selat Besar Samsul Khoir Nasution dan beberapa warga di lokasi tersebut.

Baca Juga:  Wakil Bupati bersama OPD Labuhanbatu Serius Tangani Stunting

Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat prihatin tentang kondisi jalan dari Kecamatan Panai Hulu sampai ke Kecamatan Pangkatan.
Kami menghimbau kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, untuk berpartisipasi dan berkolaborasi dalam perbaikan jalan” kata Plt. Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar saat memberikan keterangan kepada media usai meninjau perbaikan jalan.

Baca Juga:  Lakalantas Mini Bus Contra 4 Sepeda Motor Di Asahan Sumut Satu Orang Tewas

Plt. Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar juga berharap kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dapat melihat serta memperbaiki jalan-jalan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Kami juga mengucapkan terimakasih kepada perusahaan-perusahaan yang sudah berpartisipasi dalam perbaikan jalan, tuturnya.

Sementara itu mewakili dari Perusahaan Perkebunan Ajamu mengatakan telah melaksanakan rapat dan sosialisasi dengan masyarakat terkait perbaikan dan penimbunan jalan di ajamu.

Baca Juga:  Soal Tudingan Ijazah Palsu, Teman SMA Jokowi : Perlu Bukti Kami Siapkan

Adapun hasil rapat tersebut yang disetujui oleh 9 perusahaan lainnya, komitmen untuk tetap membangun kemajuan di Kabupaten Labuhanbatu, yang mana nantinya akan disampaikan oleh masyarakat Luas”ucapnya.

Selain meninjau di Selat Besar Plt. Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar juga meninjau kondisi jalan yang ada di Ajamu.

(je)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini