Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

Berita Terkini · 17 Apr 2024 18:47 WIB · waktu baca : ·

Plt. Bupati Labuhanbatu Sambut Hari Raya Idul Fitri dengan Pesan Damai dan Kepedulian


 Plt. Bupati Labuhanbatu Sambut Hari Raya Idul Fitri dengan Pesan Damai dan Kepedulian Perbesar

NET24JAM.ID || Labuhanbatu.-Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., bersama unsur Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah saat menjadi Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (17/04/2024).

“Minal Aidzin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin, semoga dengan keikhlasan dan kemurahan hati kita untuk saling memaafkan segala salah dan kekhilafan, dapat menjadikan kita sebagai insan yang lebih baik, Amin ya Rabbal Alamin, ” ucapnya.

Baca Juga:  Ciptakan Kamtibmas Pasca Kenaikan BBM Satsamapta Polres Toba Monitoring Kebeberapa SPBU

Plt. Bupati juga mengucapakan terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada ASN yang hadir pada Upacara tersebut. Dengan harapan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan untuk mewujudkan ASN yang profesional, bertanggung jawab dan berwibawa.

Dalam kesempatan yang sama Plt. Bupati meminta kepada seluruh pengelola pendaaptan daerah agar melakukan langkah-langkah strategis dan terukur dalam upaya mencapai target pendapatan daerah sehingga semua rencana program dan kegiatan yang sudah ditetapkan dapat terlaksana sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan hasilnya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Labuhanbatu.

Baca Juga:  Luar Biasa! UNIMED Raih Medali Emas di PIMNAS ke 35 Tahun 2022

Plt. Bupati juga mengingatkan bawhwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan menerima Tim Pemeriksa BPK RI perwakilan Sumatera Utara dalam rangka pemeriksa terinci atas laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2023.

Baca Juga:  Bau Limbah Bikin Mual Gudang Pengolahan Miko Di Desa Manunggal Resahkan Warga

“Kepada seluruh kepala OPD untuk pro aktif dan Koperatif dalam memberikan data informasi yang akurat kepada tim pemeriksa sehingga pemeriksaan dapat berjalan baik dan lancar,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Halal bi halal bersalam-salaman antar seluruh pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

(je)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus

18 Mei 2024 - 06:31 WIB

Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024

18 Mei 2024 - 06:16 WIB

Jalani Desk Evaluasi Lapas Medan Optimis Raih Predikat WBK

16 Mei 2024 - 22:39 WIB

Plt. Bupati Ajak Masyarakat Untuk Mensukseskan Program Bangga Kencana

16 Mei 2024 - 20:57 WIB

Kaban BPBD Labuhanbatu MOU dengan Pengembang Perumahan Karya Mandiri Residence

16 Mei 2024 - 20:36 WIB

Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan

16 Mei 2024 - 17:01 WIB

Trending di Berita Terkini