Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Berita Terkini · 29 Jan 2024 17:53 WIB · waktu baca : ·

Plt. Bupati Labuhanbatu Letakkan Batu Pertama Masjid Al Muhajirin


 Plt. Bupati Labuhanbatu Letakkan Batu Pertama Masjid Al Muhajirin Perbesar

NET24JAM.ID || Labuhanbatu.- Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Siregar, SPd. MM., menghadiri sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Muhajirin yang berada di Dusun Kampung Baru, Lingga Tiga. Kecamatan Bilah Hulu. Senin (29/01/2024).

Plt. Bupati Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar mengapresiasi dan mendukung upaya dalam mendirikan masjid. Karena, selain untuk tempat beribadah, masjid juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana pendidikan Islam .

Baca Juga:  Begini Kronologi Kebakaran di Simpang Martubung Medan

Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat mendukung adanya dibangun masjid Al Muhajirin.
Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan membantu agar pembangunan masjid ini nantinya mendapatkan bantuan dari Provinsi Sumatera Utara, ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Lingga Tiga Suprianto mengatakan bahwa sebelumnya sudah ada bangunan masjid di Dusun Kampung Baru, namun dikarenakan letak masjid tersebut berada di dalam, masyarakat menginginkan bangunan Masjid itu berada di pinggir jalan.

Baca Juga:  Kapolres Sergai Terima Audiensi Bawaslu Kabupaten Serdang Bedagai.

Suprianto juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di tahun 2023 sudah memberikan bantuan untuk pembangunan masjid tersebut.

Harapan kita bersama, agar masyarakat Dusun Kampung Baru untuk saling mendukung dan mengisi sehingga pembangunan masjid ini benar-benar dilaksanakan serta bisa bersama-bersama untuk dapat dimakmurkan masjid ini, ucap Suprianto.

Baca Juga:  Ketahuilah 5 Manfaat Berhubungan Intim Bagi Kesehatan

Turut hadir dalam peletakan batu pertama, Asisten I Setdakab Drs. H. Sarimpunan Ritonga, Para Pimpinan OPD, Camat Bilah Hulu M. Kamisdan Ritonga, Kepala Desa beserta Perangkat Desa Lingga Tiga, KUA, serta tamu undangan lainnya.

(Julipe)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bawaslu Kota Medan Lantik 63 Anggota Panwascam se- Kota Medan

26 Mei 2024 - 14:50 WIB

Gunakan KAI Plt Bupati Dampingi Calon Jama’ah Haji Menuju Embarkasi

26 Mei 2024 - 08:01 WIB

Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

26 Mei 2024 - 07:52 WIB

Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak

25 Mei 2024 - 19:08 WIB

Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran

25 Mei 2024 - 19:00 WIB

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas

25 Mei 2024 - 18:40 WIB

Trending di News