Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 8 Feb 2024 14:29 WIB · waktu baca : ·

Plt Bupati Labuhan Batu Resmikan Gedung Baru Puskesmas Negeri Lama.


 Plt Bupati  Labuhan Batu Resmikan Gedung Baru Puskesmas Negeri Lama. Perbesar

NET24JAM.ID II Labuhan Batu.

Pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd. MM meresmikan Gedung Baru Puskesmas Negeri Lama, di Jalan Besar Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir. Rabu (7/2/2024).

Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM mengatakan dahulu sewaktu kecil disinilah saya dan teman – teman bermain, ditempat ini dulu ada pohon yang besar dan rimbun.

“Jadi, saya lahir dan besar disini, di Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir,” kata Ellya Rosa.

Berjalan seiringnya waktu kata Ellya Rosa Siregar, tempat ini sekarang sudah menjadi Puskesmas Negeri Lama.

Baca Juga:  Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu

Ia berharap dengan diresmikannya gedung baru Puskesmas Negeri Lama ini dapat menambah semangat baru bagi para Nakes untuk meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Karena gedung ini sudah banyak berubah dari yang dulu kecil dan sekarang sudah bisa kita lihat lebih luas dari yang sebelumnya. Jadi harapan saya kepada para Nakes berikanlah pelayan terbaik untuk masyarakat, agar masyarakat yang datang untuk berobat pun merasa senang dan nyaman saat berobat di Puskesmas Negeri Lama ini,” Ungkapnya.

Ellya Rosa juga menyampaikan untuk menunjang dan meningkatkan kualitas kesehatan di Puskesmas Negeri Lama, Ia akan menambah dokter untuk bertugas di Puskesmas ini.

Baca Juga:  PT PLN UPL Perdagangan Gelar Acara Buka Puasa Bersama Insan Pers.

“Dengan gedung yang sebesar ini tentunya gak cukup hanya dua 3 dokter yang bertugas disini, jadi saya akan menambah dokter untuk bertugas disini,” tutup Ellya Rosa Siregar.

Sebelumnya, Kepala Puskesmas Negeri Lama Sukiem, S.Tr, Keb, MM. menyampaikan bahwasanya di Puskesmas Negeri Lama ini memiliki 2 (dua) dokter Umum, 1 (Satu) dokter Gigi dan Staf ASN 23 orang dan Tenaga Kontraknya berjumlah 55 orang yang sudah sangat membantu kami untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kecamatan Bilah Hilir.

Camat Bilah Hilir Riduan Syahputra Harahap S.Sos, MM berharap dengan semakin besarnya Puskesmas Negeri Lama ini tentunya pelayanan harus lebih ditingkatkan lagi dari yang sebelumnya, agar masyarakat dapat menerima manfaat dari gedung baru ini.

Baca Juga:  Cegah Bentrok Antar Serikat Pekerja, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gelar Mediasi

Acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan penggunting pita oleh Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM.(Yazis Purba)

Turut hadir Forkopimcam, Anggota DPRD Labuhanbatu Ir. David Siregar, Kabag Protokol Prandi Nasution, Para Pimpinan OPD, PKK, Kapus Kota Raja Ritonga, Para Lurah, Para Kepala Desa, Para dokter Puskesmas, Para Staf dan Tamu Undangan Lain.

(je)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini