Menu

Mode Gelap
Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian Dukung Kapolres Siantar Lakukan Penegakkan Hukum Terhadap Aset Negara PTPN IV Kebun Bangun

Berita Terkini · 25 Mei 2024 00:22 WIB · waktu baca : ·

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu


 Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Perbesar

NET24JAM.ID || Labuhanbatu.-Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Anggota Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Labuhanbatu dalam Rangka Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024 di Aula Hotel Permata Land, Rantau Utara, Jumat (24/05/2024).

Plt. Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat dan sukses atas terlantiknya Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu. Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik.

Baca Juga:  Ngobras!! Sekdisdik Tanggamus Tampung Aspirasi Kepala Sekolah

“Betul-betulah bekerja, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Jangan ada memihak paslon manapun, berjalan lah dengan baik sesuai dengan peraturan perundang undangan. Semoga kita selalu diberi rahmat Allah,” ucapnya.

Hal senada disampaikan Ketua Bawaslu Wahyudi, S.Sos., MM. yang mengucapkan selamat kepada Panwas yang telah dilantik. Semoga pemilu Kepala Daerah 2024 bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga:  Cium Aroma Tak Sedap Ternyata "Minsen" Sudah Jadi Mayat

Ia menjelaskan bahwa Hari ini adalah tahapan awal mulai proses pemilihan kepala daerah. Tugas bawaslu di kecamatan diwakilkan ke Panwaslu kecamatan.

“Kita berharap kawan kawan panwas bisa bekerjasmaa dan bertanggungjawab. Saling kooordinasi, komunikasi,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf. Yudi Ardian Saputro berharap agar para panwas kecamatan dapat bekerjasama dengan para penjaga kemanan Pemilu Kepala Daerah 2024. Ia juga berharap agar masyarakat mengikuti dan menjalankan perannya sebagai pemilih secara tertib.

Baca Juga:  Presiden Jokowi : Media Harus Mampu Pertahankan Kebenaran

Turut hadir pada kegiatan ini, Asisten I Setdakab Labuhanbatu, Beberapa Kepala OPD, Kasat Intel Polres Labuhanbatu, KPU Labuhanbatu, insan pers, dan hadirin lainnya.(je)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

14 Juni 2024 - 09:46 WIB

Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian

13 Juni 2024 - 18:00 WIB

Trending di Berita Terkini