Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 7 Jul 2024 14:20 WIB · waktu baca : ·

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Ajak Masyarakat Labuhanbatu Dzikir Bersama Sambut Tahun Baru Islam


 Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Ajak Masyarakat Labuhanbatu Dzikir Bersama Sambut Tahun Baru Islam Perbesar

NET24JAM.ID || Labuhanbatu.- Menyambut pergantian Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu menggelar Dzikir bersama Masyarakat Labuhanbatu yang dilaksanakan di Bundaran Simpang 6 (Enam) Kota Rantauprapat. Sabtu (06/07/2024) malam.

Acara yang dibuka untuk umum ini juga dimeriahkan oleh ustadz kondang Abdil Muhadir Ritonga yang diundang dari Kota Medan.

Rangkaian kegiatan tersebut dihadiri langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Kepala Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu Dr. H. Asbin Pasaribu, Forkopimda Labuhanbatu, Asisten Setdakab, para Kepala Dinas, para camat, KNPI, DMI, FKUB, Kontestan Da’i Cilik asal Labuhanbatu, para tokoh agama, serta masyarakat Labuhanbatu.

Baca Juga:  Tim Opsnal Satreskrim Polres Sergai Tangkap Pelaku Perjudian Sidney di Seibamban

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar, dalam arahannya menyampaikan malam hari ini pergantian tahun baru Islam maka bergantilah tahun yang lalu.

” Dalam tahun baru Islam ini mari kita memperbaiki diri, terutama ibadah kita kepada Allah SWT. Mari sama-sama kita mendoakan Kabupaten kita ini berjalan dengan baik”, ajak Plt. Bupati Labuhanbatu.

Baca Juga:  Kelurahan Tanah 600 Giat Sapa Warga dan Atasi Stunting

Kami berharap kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu dapat membantu kami untuk bekerja, untuk membesarkan dan merawat Kabupaten Labuhanbatu ini ke depan.
Kami juga akan melanjutkan program-program yang akan diadakan Pemkab Labuhanbatu.

“Mari kita berdzikir berdoa bersama agar Labuhanbatu ini ke depan lebih baik lagi, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan”, tutupnya.

Sebelumnya, ketua panitia pelaksana H. Romario Simangunsong mengatakan bahwa kegiatan malam hari ini mendapatkan antusias dari masyarakat Labuhanbatu.

Baca Juga:  BVP 2 Marinir Lindungi Pasukan dari Bahaya Udara

Meskipun sempat diguyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat untuk hadir mengikuti kegiatan ini.

“Kegiatan ini terlaksana atas support dan dukungan dari Plt. Bupati Labuhanbatu, Forkopimda, serta Organisasi-organisasi Islam”, ujar Kinang.

Usai tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Abdil Muhadir Ritonga, acara dirangkum dengan doa dan dzikir bersama yang dipimpin oleh H. Rendi Fitra Yana bersama seluruh masyarakat yang hadir.(je)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini