Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

Berita Terkini · 23 Apr 2024 23:09 WIB · waktu baca : ·

Plt Bupati dan Kadis P3A Labuhanbatu Hadiri Open House Idul Fitri di Labuhanbatu Selatan


 Plt Bupati dan Kadis P3A Labuhanbatu Hadiri Open House Idul Fitri di Labuhanbatu Selatan Perbesar

NET24JAM.ID || Labuhanbatu.-Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM di dampingi asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, dan Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu hadir penuhi undangan open house Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin dirumah dinas Bupati Labusel Desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Senin, 22/04/2024.

Open house di maksud dalam rangkaian halal bihalal Idul Fitri 1445/H antara pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan Kabupaten Labuhanbatu Selatan sebagai wadah memperkuat tali silaturahmi.

Baca Juga:  Raperda APBD 2024 Wabup Labuhanbatu Prioritaskan Penyelenggara Pemerintahan Dan Pembangunan Daerah

Disela acara, Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar mengucapkan minnal aidzin walfa’izin kepada seluruh yang berhadir. “Minnal Aidzin Walfa’izin, mohon maaf lahir dan batin dan Selamat hari Raya Idul Fitri saya ucapkan kepada saudara semua yang berhadir pada hari ini, terkhusus untuk Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin”.

Baca Juga:  Rumah AKBP Achiruddin Digeledah, Tak Disangka Polisi Menemukan Hal Ini

Sebagai seorang manusia tidak menutup kemungkinan kita semua pernah melakukan kesalahan-kesalahan, baik itu dari ucapan maupun tindakan. “Semoga setelah open house ini, kita bisa saling memaafkan,” ujarnya.

Terlepas dari ini semua, ucap Hj. Ellya Rosa, pertemuan ini juga sebagai ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan Labuhanbatu Selatan.

Selaku tuan rumah, Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Edimin menyambut baik kedatangan Plt. Bupati Labuhanbatu beserta rombongan. “Terimakasih atas kehadirannya Plt. Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar beserta rombongan, semoga silaturahmi seperti ini tetap terus terjaga, dan kita semua tetep dalam keadaan sehat selalu,” ujarnya.

Baca Juga:  Delapan Geng Motor Berhasil Dicomot Satrekrim Polrestabes Dan Unit Reskrim Polsek Sunggal

Acara yang dihadiri para pejabat Pemkab Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan itu di isi dengan hiburan dan makan siang bersama. (Je)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus

18 Mei 2024 - 06:31 WIB

Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024

18 Mei 2024 - 06:16 WIB

Jalani Desk Evaluasi Lapas Medan Optimis Raih Predikat WBK

16 Mei 2024 - 22:39 WIB

Plt. Bupati Ajak Masyarakat Untuk Mensukseskan Program Bangga Kencana

16 Mei 2024 - 20:57 WIB

Kaban BPBD Labuhanbatu MOU dengan Pengembang Perumahan Karya Mandiri Residence

16 Mei 2024 - 20:36 WIB

Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan

16 Mei 2024 - 17:01 WIB

Trending di Berita Terkini