Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 28 Okt 2023 17:56 WIB · waktu baca : ·

Pj Wali Kota Tebing Tinggi : Generasi Muda Penggerak Pemilih yang Cerdas


 Pj Wali Kota Tebing Tinggi : Generasi Muda Penggerak Pemilih yang Cerdas Perbesar

NET24JAM.ID ll Tebing Tinggi – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 95 tahun 2023, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. mengajak kepada masyarakat khususnya generasi muda di Kota Tebing Tinggi untuk menjadi motor penggerak bagi pemilih yang cerdas dan berpartisipasi dengan baik.

“Termasuk menjaga bahwa pemilu (pemilihan umum) bebas dari penyakit-penyakit demokrasi, baik hoax, ujaran kebencian, money politic dan lain sebagainya,” ujar Pj. Wali Kota dalam arahannya pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun, di lapangan Merdeka, Jl. Dr. Sutomo Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara, Sabtu (28/10/2023).

Baca Juga:  Pemko Medan Tertibkan 2 Pos OKP Yang Berdiri Di Atas Drainase

Tentunya dengan semangat Sumpah Pemuda, jelas Pj. Wali Kota, yang pertama kali adalah persatuan. Di tahun 1928, semua generasi muda berkumpul melupakan semua latar belakangnya menjadi satu, Pemuda Indonesia.

Baca Juga:  Disnaker Akan Tindak Dugaan Langgar K3 di Gudang Kelong Belawan

Perlunya mewujudkan semangat Sumpah Pemuda ini dalam kehidupan di Kota Tebing Tinggi, masyarakat secara umum dan terkhusus pemuda-pemudi, sehingga dengan kekuatan ini diharapkan Pj. Wali Kota, mampu memajukan Kota Tebing Tinggi semakin bagus hari ke hari.

“Pemuda-pemudi di Kota Tebing Tinggi sangat potensial. Secara umum kita nomor 4 se-Sumatera Utara, terlebih prestasi-prestasi luar biasa baik di bidang olahraga, akademik, seni dan lain sebagainya,” ungkap Syarmadani.

Baca Juga:  Sssst!! Ada Jembatan di Labuhanbatu Telan Rp1,6 Miliar Belum Berfungsi

“Jadi dengan potensi tersebut, menjadi pelopor kemajuan bagi Kota Tebing Tinggi. Sukses untuk pemuda-pemudi di Kota Tebing Tinggi,,tutup Pj. Wali Kota,” ujarnya lagi.

Dalam upacara peringatan hari Sumpah Pemuda yang berlangsung khidmat dan sederhana tersebut, bertindak selaku pembina upacara yakni Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. 

(J,Efendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Trending di News