Menu

Mode Gelap
Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

Berita Terkini · 17 Mar 2022 06:27 WIB · waktu baca : ·

Pisah Sambut Camat SilahiSabungan Dengan Diakhiri Pemberian Ulos


 Pisah Sambut Camat SilahiSabungan Dengan Diakhiri Pemberian Ulos Perbesar

SilahiSabungan, NET24JAM.lD – Kecamatan Silahi Sabungan menggelar acara Pisah Sambut dari Pejabat lama Amaska Silalahi kepada Pejabat Baru Camat Silahi Sabungan Landong Napitu S.IP yang dilaksanakan sekitar pukul 11.00 Wib sampai dengan selesai di Gedung Kantor Camat Silahi Sabungan pada hari Kamis 17/03/2022.

Acara Pisah Sambut ini di hadiri juga oleh Sekcam SilahiSabungan Iwan Simarmata, Duma Ratnawati Pangaribuan STr, Keb. MKM (KA. Puskesmas Silahi Sabungan), Aiptu M Munthe (Bhabinkamtibmas Pospol Silahi Sabungan Polsek Sumbul) Praka E Simbolon (Babinsa Koramil 01/Sumbul), Ardonius Sidebang (Kepala Desa Silalahi l), Belman Silalahi (Kepala Desa Silalahi ll), Rincon Situngkir (Kepala Desa Silalahi lll), Sardi Situngkir (Kelapa Desa Paropo), Hehe Raya Sihaloho (Kepala Desa Paropo l),  Suang Karo-karo (Kepala SD 030341), Ermia Sijabat (Kepsek SDN 034796), juga Samuel/MB Napitupulu Kontrol Sosial, Serta Tokoh masyarakat dan Agama yang ada di Kecamatan Silahi Sabungan.

Dalam Acara ini Camat Lama Amaska Silalahi yang menyampaikan kepada yang hadir bahwa bagaimana saya awal mulanya saya datang bertugas di Kecamatan Silahi Sabungan ini, saya di sambut dengan baik dan ramah, dan saya berharap agar dapat juga menyambut dan berkerjasama dengan Camat kita yang baru.

Baca Juga:  Cegah Inflasi Kapolres Tanjungbalai Melalui Para OPD Dorong Pemko Lakukan Optimalisasi Penyerapan Anggaran

Saya secara pribadi meminta maaf jika ada kekurangan saya saat memimpin di Kecamatan ini, Silahi Sabungan sudah saya anggap sebagai tempat saya sendiri, karena ini tempat asal Opung/ leluhur saya, semoga kedepannya Kecamatan Silahi Sabungan menjadi lebih baik dan Sejahtera, tutupnya.

Dalam kesempatan ini juga, Camat Silahi Sabungan yang Baru Landong Napitu S.IP mengatakan bahwa secara pribadi kami dan Pak Amaska Silalahi telah dilantik juga Sertijab pada tanggal 02/03/2022, dan ini menjadi Minggu kedua dalam tugas di Kantor Camat Silahi Sabungan ini, tapi untuk tugas yang langsung terjun ke masyarakat saya belum dapat turun, itu dikarenakan saya belum Pisah sambut dengan Camat lama kita, karena itu budaya ketimuran kita.

Saya juga Putra yang lahir dari pinggir pantai danau Toba, yaitu dari Simalindo (Sibatu-batu), istri saya Boru Sinulingga dan saya memiliki 3 orang Putra.

Kecamatan Silahi Sabungan adalah Kecamatan yang tidak besar, namun persoalan-persoalan yang ada di Kecamatan Silahi Sabungan adalah persoalan yang Besar, sebut Camat.

Baca Juga:  Gubernur Jabar Tinjau Penanganan Korban Gempa di Cianjur

Sudah ada 7 (Tujuh) Camat di SilahiSabungan selama Kecamatan ini ada, masak semua tidak ada yang cocok, padahal Perhatian Kabupaten Dairi terkhusus Pak Bupati Edi Berutu untuk Kecamatan SilahiSabungan adalah Perhatian Khusus, Sangat di anak emaskan.

Saya sebagai Camat Silahi Sabungan yang ke- 8 mengajak, marilah kita berkerjasama untuk membangun Kecamatan ini, karena tidak bisa saya yang kerja sendiri, tapi saya berharap sepenuhnya agar marilah kita berkerjasama dan sama-sama berkerja, ujar Landong Napitu S.IP menutup kata sambutannya.

Diakhir acara, ke- 5 (Lima) Kepala Desa yang ada di Kecamatan Silahi Sabungan bersama-sama tokoh masyarakat yang diwakili oleh Amon Situngkir (Raja Turpuk Situngkir), Effendi Sidabutar (Raja Turpuk Sidabutar), memberikan Cendra mata baik kepada  Camat Lama dan Camat Baru. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN

20 Mei 2024 - 20:51 WIB

Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut

20 Mei 2024 - 20:05 WIB

Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

20 Mei 2024 - 09:34 WIB

Jalan Karya Bakti Tak Kunjung Di Perbaiki Warga Kesalkan Pemko Medan

20 Mei 2024 - 08:44 WIB

Pelaku Curanmor Naas Diamankan Polsek Medan Baru

20 Mei 2024 - 04:11 WIB

Trending di Berita Terkini