Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 10 Sep 2022 14:32 WIB · waktu baca : ·

Pimpin Upacara Sertijab, Ini Amanat Kapolres Karimun


 Pimpin Upacara Sertijab, Ini Amanat Kapolres Karimun Perbesar

Foto : Kapolres Karimun Pimpin Upacara Sertijab.

Karimun, NET24JAM – Polres Karimun melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama di lingkungan Polres Karimun, Sabtu (10/9/2022).

Dalam Adapun sejumlah pejabat yang akan melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Kasat Samapta, Kapolsek Balai, Kapolsek Kundur, Kapolsek Meral, Kapolsek Tebing serta pelantikan Kasat Intelkam. 

Kegiatan upacara ini langsung dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. dan dihadiri oleh Waka Polres Karimun, Kabag, Kasat, Kapolsek serta personil Polres Karimun.

Baca Juga:  Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berdasarkan Keputusan Kapolda Kepri No. Kep/370/VIII/2022 tanggal 26 agustus 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri. AKP Pramudi Ps. Kanit 1 Subdit 1 Dit Intelkam Polda Kepri diangkat sebagai Kasat Intelkam Polres Karimun, AKP Brasta Pratama Putra S, S.I.K Kapolsek Tebing diangkat sebagai Kapolsek Meral, AKP Muhammad Dzaiz, S.Ip Ps. Kabag Ops Polres Anambas diangkat sebagai Kapolsek Tebing, AKP Eriman Kasat Samapta Polres Karimun dalam jabatan barunya sebagai Ps. Kabagops Polres Kep. Anambas, AKP Erdinal yan sebelumnya Kapolsek Meral diangkat sebagai Kasat Samapta Polres Karimun, Kompol M. Komarudin, A.Md Kapolsek Kundur Polres Karimun dalam jabatan barunya sebagai Ps. Kasubdit 2 Dit Reskrimsus Polda Kepri, AKP Buala Harefa, SH Ps. Kapolsek Balai Polres Karimun diangkat sebagai Ps. Kapolsek Kundur Polres Karimun dan Kompol Edy Wiyatno, SH, MH Kasubbag Renmin Ro SDM Polda Kepri diangkat sebagai Kapolsek Balai Polres Karimun.  

Baca Juga:  Pawai 1000 Obor di Lubuk Pakam Sambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriah

Dalam amanatnya, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H., mengatakan bahwa jabatan tidak ada yang abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan dan juga merupakan penyegaran serta pembinaan karir, sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi.

Baca Juga:  Walikota Sibolga Beri Piagam dan Uang Pembinaan Pada 7 Atlet KKI Sibolga

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan, terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Karimun. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir,” ujar AKBP Tony Pantano.

(Charly)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

14 Juni 2024 - 09:46 WIB

Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian

13 Juni 2024 - 18:00 WIB

Trending di Berita Terkini