Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Berita Terkini · 10 Sep 2022 14:32 WIB · waktu baca : ·

Pimpin Upacara Sertijab, Ini Amanat Kapolres Karimun


 Pimpin Upacara Sertijab, Ini Amanat Kapolres Karimun Perbesar

Foto : Kapolres Karimun Pimpin Upacara Sertijab.

Karimun, NET24JAM – Polres Karimun melaksanakan kegiatan upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama di lingkungan Polres Karimun, Sabtu (10/9/2022).

Dalam Adapun sejumlah pejabat yang akan melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Kasat Samapta, Kapolsek Balai, Kapolsek Kundur, Kapolsek Meral, Kapolsek Tebing serta pelantikan Kasat Intelkam. 

Kegiatan upacara ini langsung dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. dan dihadiri oleh Waka Polres Karimun, Kabag, Kasat, Kapolsek serta personil Polres Karimun.

Baca Juga:  Pengosongan Rumah di Medan Ricuh!! Dewi Minta Keadilan

Berdasarkan Keputusan Kapolda Kepri No. Kep/370/VIII/2022 tanggal 26 agustus 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri. AKP Pramudi Ps. Kanit 1 Subdit 1 Dit Intelkam Polda Kepri diangkat sebagai Kasat Intelkam Polres Karimun, AKP Brasta Pratama Putra S, S.I.K Kapolsek Tebing diangkat sebagai Kapolsek Meral, AKP Muhammad Dzaiz, S.Ip Ps. Kabag Ops Polres Anambas diangkat sebagai Kapolsek Tebing, AKP Eriman Kasat Samapta Polres Karimun dalam jabatan barunya sebagai Ps. Kabagops Polres Kep. Anambas, AKP Erdinal yan sebelumnya Kapolsek Meral diangkat sebagai Kasat Samapta Polres Karimun, Kompol M. Komarudin, A.Md Kapolsek Kundur Polres Karimun dalam jabatan barunya sebagai Ps. Kasubdit 2 Dit Reskrimsus Polda Kepri, AKP Buala Harefa, SH Ps. Kapolsek Balai Polres Karimun diangkat sebagai Ps. Kapolsek Kundur Polres Karimun dan Kompol Edy Wiyatno, SH, MH Kasubbag Renmin Ro SDM Polda Kepri diangkat sebagai Kapolsek Balai Polres Karimun.  

Baca Juga:  Kapolres TanjungbaIai Hadiri Syukuran Atau Tepung Tawar Jamaah Haji Oleh Travel PT. Gadika Mandiri Islami

Dalam amanatnya, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H., mengatakan bahwa jabatan tidak ada yang abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan dan juga merupakan penyegaran serta pembinaan karir, sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi.

Baca Juga:  Komandan Pasmar 1 Dianugerahi Dua Brevet Kehormatan

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan, terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Karimun. Semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir,” ujar AKBP Tony Pantano.

(Charly)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H

26 Februari 2024 - 06:05 WIB

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

25 Februari 2024 - 11:35 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meresmikan Pembangun Masjid An-Nurani di Panai Tengah.

25 Februari 2024 - 11:24 WIB

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

Trending di Berita Daerah