Menu

Mode Gelap
Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error! Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212 Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

Kabar TNI-POLRI · 22 Nov 2022 09:19 WIB · waktu baca : ·

Pimpin Apel Sinergitas TNI Polri Pabung Kodim 0210/TU Ingatkan Tugas Sesuai Tupoksi


 Pimpin Apel Sinergitas TNI Polri Pabung Kodim 0210/TU Ingatkan Tugas Sesuai Tupoksi Perbesar

Toba, NET24JAM.ID – Apel pagi dalam rangka sinergitas TNI-Polri kembali di gelar di Lapangan Mapolres Toba, Senin (21/11/2022) pukul 08.00 Wib. Apel pagi kali ini dipimpin Pabung Kodim 0210/TU, Mayor Inf. Kaminton Napitupulu.

“Syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa karena telah memberikan Kesehatan sehingga kita bisa apel pagi bersama. Dalam kesempatan ini, saya meminta agar seluruh personel dalam menjalankan tugas harus sesuai tupoksi masing-masing,” ujar  Kaminton Napitupulu.

Baca Juga:  Polsek Batu Ampar Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Masyarakat

Sebagai pimpinan Apel Pagi, Pabung Kodim 0210/TU, Mayor Inf. Kaminton Napitupulu juga mengingatkan agar dalam melayani masyarakat, harus mampu bertindak cepat dan tepat. Hal ini mengingat luasnya wilayah kerja TNI-Polri di Kabupaten Toba.

“Memang karena luas wilayah kita jadi kita agak lambat melayani masyarakat, sementara kita dituntut melayani secara cepat dan tepat. Oleh karena itu, saya minta kepada rekan-rekan yang ada di daerah agar membuat mitra. Tujuannya, supaya kita di daerah langsung tau informasi yang ada di wilayah kita,” imbuhnya.

Baca Juga:  Kapolres Toba Bangga Dan Terharu Lepas 2 Personil Purna Bhakti

Selain itu, Kaminton Napitupulu juga meminta seluruh personel dalam pelaksanaan tugas agar profesional dan melakukan pekerjaan sesuai dengan fungsi jabatan masing-masing. Tak luput, dia juga mengingatkan soal loyalitas dan profesionalitas dalam bertugas.

“Tolong untuk menjaga loyalitas dan profesional dalam bertugas. Masing-masing personel sudah tau apa itu loyalitas, oleh karena itu marilah kita bekerja dengan baik dan tidak ada alasan untuk meninggalkan tugas, dan utamakan tugas pokok dan perintah,” pungkas Kaminton.

Baca Juga:  Kapolres Tanjung Balai Bersama TNI Dan Forkopimda Hadiri Launcing Dokter Telemedicine Covid 19

Turut hadir dalam apel pagi ini, Kapolres Toba, Waka Polres Toba, para Kabag Polres Toba, para Kasat Polres Toba, para Kapolsek Polres Toba, para Perwira Polres Toba dan para Brigadir Polres Toba.

Sumber : Humas Polres Toba

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Police Goes to School : Polres Pelabuhan Belawan Sasar Pelajar SMP dan SMA

29 April 2024 - 16:58 WIB

Polsek Medan Baru Pasang Spanduk Himbau “Dilarang Berjudi”

23 April 2024 - 23:28 WIB

Polres Sergai Gelar Patroli dan Razia Rutin KRYD di Lokasi Nongkrong Anak Muda

21 April 2024 - 19:25 WIB

Jelang Sertijab, Kadis Infolahta Kormar Laksanakan Memorandum

18 April 2024 - 15:45 WIB

Trending di Berita Terkini