Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 5 Feb 2024 21:42 WIB · waktu baca : ·

PH PT. Astra Sedaya Finece Mengucapkan Terimakasih Kepada Kapolsek Medan Sunggal


 PH PT. Astra Sedaya Finece Mengucapkan Terimakasih Kepada Kapolsek Medan Sunggal Perbesar

NET24JAM.ID II Medan.

Terkait adanya kasus Pengelapan Mobil Avanza Warna Putih yang awalnnya berplat BL 1625 HC yang telah di rombak oleh si Pengemudi yang bukan atas nama menjadi plat BK 1574 AEP, Senin (5/2/2024).

PH PT. Astra Sedaya Finace mejelas, bahwa Mobil Avanza Warna Putih BL 1625 HC menunggak selama 3 bulan, lalu Plat Mobil tersebut pun telah di palsukan oleh si Pengemudi yang bukan atas nama.

Team Kuasa Hukum PT. Astra Sedaya Finace, Dedy Ferry Iswandi Sianturi SH., Candra Galingging SH., Beresman Siallagan SH.MH., Rias G Siagian SH. yang diwakili Dedy Ferry Iswandi Sianturi menjabarkan kronologis Mobil Avanza tersebut ” Bahwa pihak Internal PT. Astra Sdaya Finace telah menjumpai atas nama Mobil Avanza tersebut, namun Mobil tersebut tidak pernah ada di tempat ” ujar PH PT. Astra Sedaya Finace.

Baca Juga:  DPP SPRI Fasilitasi Media Online Dapat Iklan Advernative

Masih Dedy Sianturi ” Mobil Avanza Warna Putih BL 1825 HC di temukan di Medan Pajak Melati, sempat dilakukan mediasi karena Team PH mengira pengemudi Mobil tersebut atas nama, namun ternyata Mobil tersebut sudah bukan atas nama lagi yang pegang dan pengemudinya pun bukan atas nama lagi serta Plat pun sudah dipalsukan menjadi BK 1574 AEP” kata PH PT. Astra Sedaya Finace.

Baca Juga:  Didampingi Kapolres Bupati Toba Lepas Kontingen Jambore Nasional ke XI

” kami telah menyarankan kepada si Pengemudi yang bukan atas nama itu untuk menyelesaikannya di Kantor PT. Astra Sedaya Finace, tapi si Pengemudi malah memilih untuk menyerahkan Mobil Avanza tersebut ke Polsek Medan Sunggal, jadi si Pengemudi sendiri yang menyerahkan ke Polsek Medan Sunggal bukan kami. Oleh sebab itu kami harap pihak Polsek Medan Sunggal dapat membantu kami utk menyelamatkan aset kami yaitu mobil tersebut dimana patut diduga sudah digelapkan oleh debitur ” tutur Dedy Sianturi.

Melalui Dedy Sianturi, Team PH dari PT. Astra Sedaya Finace mengucapkan “Terimakasih kepada Kapolsek Medan Sunggal beserta Jajarannya terutama Tim Reskrim Medan Sunggal, karena sudah memberikan Keadilannya Pihak Kuasa PT. Astra Sedaya Finace” katanya

Baca Juga:  Diduga Terima Stabil Ilegal Loging Oknum Ketua Lembaga Uring Uringan Saat Berita Dikembangkan

“upaya Team Kuasa Hukum ACC akan melaporkan kejadian tersebut terkait Mobil kami sudah digunakan oleh yang bukan Pemilik dan Plat kendaraan juga sudah terganti” tutup PH PT. Astra Sedaya Finace.

Saat di Konfirmasi Kanit Polsek Sunggal Iptu Suyanto Usman Nasution, mengatakan “Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Medan Sunggal tidak akan mengembalikan kepada yang mengaku pemilik dan sepatutnya pemilik dapat menujukkan bukti kepemilikannya kepada pihak kepolisian ” ujar Kanit Polsek Medan Sunggal .

(wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini