Menu

Mode Gelap
Bongkar Toko Ponsel, Pencuri Ini Naas Didepan SPBU Brohol Lurah Bersama Warga Kelurahan Bagelen Laksanakan Gotong Royong Nasib Sinurat Terpilih Jadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Bandar Huluan Bobol Rumah Warga Tebing Tinggi, Pria Asal Sergai Diringkus Polisi Bupati Labuhanbatu Tinjau DAS Dua Desa di Kecamatan Pangkatan

Berita Daerah · 21 Sep 2023 08:51 WIB · waktu baca : ·

Petugas Posko KBN Polres Labuhanbatu Kelurahan Padang Bulan Laksanakan Patroli Anti-Narkoba


 Petugas Posko KBN Polres Labuhanbatu Kelurahan Padang Bulan Laksanakan Patroli Anti-Narkoba Perbesar

NET24JAM.ID || Labuhanbatu.- Petugas dari Posko Keamanan Bersama Narkotika (KBN) Kelurahan Padang Bulan melakukan patroli intensif ke daerah yang dicurigai sebagai pusat peredaran narkotika di wilayah KBN Kelurahan Padang Bulan pada hari Selasa, 19 September 2023.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya keras dalam memberantas peredaran narkotika di wilayah tersebut. Dalam patroli ini, petugas Posko KBN Kelurahan Padang Bulan berkomunikasi secara aktif dengan masyarakat setempat untuk mencari informasi tentang dugaan peredaran narkotika. Mereka mendekati warga dengan ramah dan bersahabat, meminta kerja sama warga dalam memberikan informasi yang dapat membantu upaya pencegahan dan penindakan narkoba.

Baca Juga:  Pengadaan PPPK Guru Tahun 2022, Ini Prioritas Kategori Pelamar

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, SIK. SH. MH. MIK., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu, Iptu P. Napitupulu, SH., menyampaikan, “Kegiatan patroli dan sosialisasi anti-narkoba ini adalah bagian dari komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Labuhanbatu. Kami ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya narkoba serta mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan dari ancaman narkotika.”ungkapnya

Baca Juga:  Bupati Labuhanbatu Hadiri Kick off Meeting LPKAD TA 2022

Selama patroli, petugas juga memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba. Mereka menyampaikan informasi tentang efek negatif narkoba terhadap kesehatan fisik dan mental, serta konsekuensi hukum yang dapat dihadapi oleh pelaku narkoba. Sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjauhi narkoba.

Baca Juga:  Waduh!! Perkerasan Jalan Desa Teluk Panji IV Dianggarkan Tapi Tidak Dikerjakan

Masyarakat KBN Padang Bulan merespons positif kehadiran petugas dan kegiatan sosialisasi ini. Mereka menyambut baik upaya polisi dalam menjaga keamanan wilayah mereka. Diharapkan bahwa kerja sama antara petugas keamanan dan masyarakat akan terus berlanjut dalam menjaga Kelurahan Padang Bulan dari peredaran narkotika dan menjadikan lingkungan tersebut lebih aman dan sehat bagi seluruh warganya.

(Julip ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bongkar Toko Ponsel, Pencuri Ini Naas Didepan SPBU Brohol

10 Desember 2023 - 21:26 WIB

Lurah Bersama Warga Kelurahan Bagelen Laksanakan Gotong Royong

10 Desember 2023 - 18:21 WIB

Nasib Sinurat Terpilih Jadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Bandar Huluan

10 Desember 2023 - 15:47 WIB

Nasib Sinurat Terpilih Menjadi Ketua PAC Bandar Huluan

10 Desember 2023 - 15:16 WIB

Bobol Rumah Warga Tebing Tinggi, Pria Asal Sergai Diringkus Polisi

10 Desember 2023 - 13:24 WIB

Bupati Labuhanbatu Tinjau DAS Dua Desa di Kecamatan Pangkatan

10 Desember 2023 - 12:58 WIB

Trending di Berita Daerah