Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

News · 27 Mei 2024 08:03 WIB · waktu baca : ·

Perumahan Di Desa Damuli Digrebek Polsek Kualuh Hulu Berhasil Ungkap Sindikat Narkoba


 Perumahan Di Desa Damuli Digrebek Polsek Kualuh Hulu Berhasil Ungkap Sindikat Narkoba Perbesar

NET24JAM.ID || Labura.- Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika di Perumahan Minimalis Tahap III, Dusun Suka Mulia, Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Tersangka dalam kasus ini adalah JH alias Kuncung, seorang pria berusia 35 tahun, berdomisili di Dusun Karang Sari, Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka meliputi satu kotak bungkus rokok yang di dalamnya terdapat satu plastik klip transparan berisi narkotika jenis sabu-sabu dengan berat bruto 1,72 gram. Selain itu, juga diamankan satu unit sepeda motor Honda Supra-X dengan nomor polisi BK 5385 YAD.

Baca Juga:  IPK Medan Marelan Gelar Aksi Peduli Terhadap Kaum Dhuafa

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, SIK., MH., melalui Kasi Humas AKP P. Napitupulu, SH menjelaskan Kronologis pengungkapan kasus ini bermula dari informasi yang diperoleh unit Reskrim Polsek Kualuh dari Masyarakat mengenai adanya peredaran narkotika di lokasi kejadian, pada hari Sabtu, 25 Mei 2024, sekitar pukul 15.45 WIB.

Baca Juga:  Ketua LHKP PWMSU : Ombudsman Jangan Lakukan Paralelisme

Menindaklanjuti informasi tersebut, tim melakukan penyelidikan dan penggeledahan di TKP. Hasilnya, tim berhasil menangkap tersangka JH alias Kuncung dan menyita barang bukti berupa sabu seberat bruto 1,72 gram.

Tersangka beserta barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Kualuh Hulu untuk diproses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku.

Baca Juga:  Jual Sabu, Residivis Ini Kembali Dijebloskan ke Penjara

“Kami berharap, dengan pengungkapan kasus ini, masyarakat semakin sadar akan bahaya narkotika dan mendukung upaya kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu melaporkan segala bentuk kegiatan yang mencurigakan terkait peredaran narkotika kepada pihak Kepolisian.” Tutup Napitupulu.

(Julip)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Trending di Berita Terkini