Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Warta TNI-POLRI · 10 Mar 2022 11:24 WIB · waktu baca : ·

Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai Urai Kemacetan Padat Lalu Lintas Pagi Hari Kota Tanjubg Balai


 Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai Urai Kemacetan Padat Lalu Lintas Pagi Hari Kota Tanjubg Balai Perbesar

 

Sat Unit Lalu Lintas Polres Tanjung Balai Urai Kemacetan Kota Tanjung Balai Di Pagi Hari Saat Warga Laksanakan Aktifitas

Tanjung Balai,NET24JAM.ID –   Kehadiran Personil Polres Tanjung Balai setiap pagi hari di setiap persimpangan merupakan salah satu wujud kehadiran Pemerintah khususnya Polri dalam memberikan Pelayanan langsung agar warga lancar dalam perjalanannya menuju tujuan pada Kamis pagi (8/3/2022).

Baca Juga:  Pengedar Narkoba Jenis Sabu sabu Digulung Satres Narkoba Polres Tanjung Balai

Terpantau langsung dari awk media di Persimpangan di Kota Tanjung Balai, Personil Polres Tanjung Balai telah menempati titik tempat tugasnya pada Pukul 07.15 Wib.

Ditemui di titik Persimpangan Sei Dua Kota Tanjung Balai Personil yang sedang melaksanakan Kegiatan Pengaturan arus lalu lintas pengendara, AKP AD. Panjaitan (Kasi Humas Polres Tanjung Balai) sebagai Perwira Pengendali mengatakan kegiatan yang sedang dilaksanakan ini sampai dengan Pukul 08.30 Wib.

Baca Juga:  Kasum TNI dan Kapolri Tinjau Pengamanan Ibadah Misa Malam Natal

Ditambahkan Panjaitan, Mengingat pada pagi hari seluruh warga serentak melaksanakan aktifitasnya tentunya arus lalulintas akan menjadi lebih padat sehingga untuk mengurai kepadatan menghindari kemacetan, maka Personil Polres Tanjung Balai setiap pagi hari turun ke Jalan di Setiap Persimpangan melakukan pengaturan arus lalulintas guna memperlancar perjalanan warga yang melintas sampai ketujuannya,tutur Panjaitan.

Baca Juga:  Giat Operasi Yustisi Di Pasar Tumpah Personil Polsek Porsea Himbau Masyarakat Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Kami berharap, dengan kehadiran Personil Polres Tanjung Balai mengatur arus lalulintas kendaraan dapat menambah dan meningkatkan kepatuhan warga dalam menaati Rambu Rambu dan Peraturan Perundang undangan lalulintas guna keselamatan bersama, pungkas Panjaitan.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Datang ke TPS Besok , Untuk Memilih Dalam Pemilu 2024.

13 Februari 2024 - 23:27 WIB

Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu

4 Februari 2024 - 09:14 WIB

Gercep!! Polisi Peduli Korban Kebakaran di Medan Marelan

30 Januari 2024 - 16:00 WIB

Dankormar Pimpin Sertijab Inspektur Korps Marinir

27 Januari 2024 - 01:53 WIB

Satlantas Giat Police Goes to School di MAN 4 Medan

20 Januari 2024 - 23:50 WIB

Pasca Tawuran di Belawan, Kapolres Sampaikan Rasa Duka Cita

18 Januari 2024 - 23:38 WIB

Trending di Berita Terkini