Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Kabar TNI-POLRI · 10 Mar 2022 11:24 WIB · waktu baca : ·

Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai Urai Kemacetan Padat Lalu Lintas Pagi Hari Kota Tanjubg Balai


 Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai Urai Kemacetan Padat Lalu Lintas Pagi Hari Kota Tanjubg Balai Perbesar

 

Sat Unit Lalu Lintas Polres Tanjung Balai Urai Kemacetan Kota Tanjung Balai Di Pagi Hari Saat Warga Laksanakan Aktifitas

Tanjung Balai,NET24JAM.ID –   Kehadiran Personil Polres Tanjung Balai setiap pagi hari di setiap persimpangan merupakan salah satu wujud kehadiran Pemerintah khususnya Polri dalam memberikan Pelayanan langsung agar warga lancar dalam perjalanannya menuju tujuan pada Kamis pagi (8/3/2022).

Baca Juga:  Operasi Mantap Brata, Ini Yang Dilakukan Kapolres Serdang Bedagai

Terpantau langsung dari awk media di Persimpangan di Kota Tanjung Balai, Personil Polres Tanjung Balai telah menempati titik tempat tugasnya pada Pukul 07.15 Wib.

Ditemui di titik Persimpangan Sei Dua Kota Tanjung Balai Personil yang sedang melaksanakan Kegiatan Pengaturan arus lalu lintas pengendara, AKP AD. Panjaitan (Kasi Humas Polres Tanjung Balai) sebagai Perwira Pengendali mengatakan kegiatan yang sedang dilaksanakan ini sampai dengan Pukul 08.30 Wib.

Baca Juga:  Polres Pakpak Bharat Gelar Gerai Vaksinasi Booster

Ditambahkan Panjaitan, Mengingat pada pagi hari seluruh warga serentak melaksanakan aktifitasnya tentunya arus lalulintas akan menjadi lebih padat sehingga untuk mengurai kepadatan menghindari kemacetan, maka Personil Polres Tanjung Balai setiap pagi hari turun ke Jalan di Setiap Persimpangan melakukan pengaturan arus lalulintas guna memperlancar perjalanan warga yang melintas sampai ketujuannya,tutur Panjaitan.

Baca Juga:  Gelar KRYD Polres Tanjungbalai Laksanakan Pemeriksaan Kendaraan Yang Keluar Masuk di Perbatasan Kabupaten Asahan

Kami berharap, dengan kehadiran Personil Polres Tanjung Balai mengatur arus lalulintas kendaraan dapat menambah dan meningkatkan kepatuhan warga dalam menaati Rambu Rambu dan Peraturan Perundang undangan lalulintas guna keselamatan bersama, pungkas Panjaitan.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Hang Tuah

11 Juni 2024 - 20:09 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu dan Danrem 022/PT Resmi Tutup TMMD ke-120 Tahun 2024

8 Juni 2024 - 07:15 WIB

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Police Goes to School : Polres Pelabuhan Belawan Sasar Pelajar SMP dan SMA

29 April 2024 - 16:58 WIB

Polsek Medan Baru Pasang Spanduk Himbau “Dilarang Berjudi”

23 April 2024 - 23:28 WIB

Trending di Berita Terkini