Menu

Mode Gelap
Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78 Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

Kabar TNI-POLRI · 14 Mar 2022 07:36 WIB · waktu baca : ·

Personil Polres Dairi Laksanakan Latihan Peningkatan Kemampuan PBB


 Personil Polres Dairi Laksanakan Latihan Peningkatan Kemampuan PBB Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Polres Dairi dalam Pelaksanaan Latihan Peningkatan kemampuan dengan cara mengingatkan kembali akan Pelajaran Baris Berbaris (PBB) di halaman Mako Polres Dairi pada hari Senin 14/03/2022.

Selaku Instruktur dalam latihan Peningkatan kemampuan tersebut adalah Kbo Sat Samapta Polres Dairi IPDA JP. Karosekali dengan peserta seluruh Personil gabungan Bag dan Staf serta Personil Polsek jajaran Polres Dairi.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, S.I.K, M.M., mengatakan dalam kegiatan Pelatihan ini dilaksanakan setiap minggunya pada setiap hari Senin untuk meningkatkan kedisiplinan dan semangat bagi Personil Polres Dairi dalam pelaksanaan tugas yang diemban setiap harinya.

Baca Juga:  Polres Labuhanbatu Laksanakan Patroli dan Sosialisasikan Bahaya Narkoba di Wilayah KBN

Ini sifatnya hanya mengulang kembali gerakan-gerakan Baris Berbaris yang pernah diajarkan pada saat melaksanakan pendidikan Polri.

Dalam pelaksanaan kegiatan Latihan Baris Berbaris tersebut Personil melaksanakan latihan Langkah Tegap, Maju, Pemeriksaan Kerapian, Latihan Penghormatan dan Latihan Gerak ditempat lainya, Instruktur IPDA JP. Karo Sekali juga menerangkan bahwa Latihan Baris Berbaris ini adalah latihan dasar yang harus di ketahui oleh seorang Anggota Polri.

Baca Juga:  Kapolda Sumut : Jelang Ramadhan Kerahkan Semua Tenaga Vaksinator Percepat Vaksinasi Dosis ll

“Latihan ini penting untuk dilakulan untuk meningkatkan kemampuan dalam rangka mengasah ketrampilan masing-masing bagi personil polres Dairi dalam baris berbaris,” tuturnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi SH, Para Kabag Polres Dairi, para Kasat fung Polres Dairi, para Kapolsek Sejajaran Polres Dairi, dan Perwira staf Polres Dairi, serta Personil gabungan Bag dan Staf Polres Dairi.

Baca Juga:  Ditlantas Polda Sumut Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 Tahun

Sejumlah Personil Polres Dairi melaksanakan latihan PBB tampak dengan serius dan penuh semangat, dengan kegiatan ini dilaksanakan agar semakin bertambah dan sigap jika sewaktu-waktu mendapatkan tugas untuk memimpin PBB dalam berbagai acara. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78

21 Juni 2024 - 14:02 WIB

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Hang Tuah

11 Juni 2024 - 20:09 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu dan Danrem 022/PT Resmi Tutup TMMD ke-120 Tahun 2024

8 Juni 2024 - 07:15 WIB

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Trending di Berita Terkini