Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

Berita Terkini · 22 Agu 2023 08:34 WIB · waktu baca : ·

Personil Lidpamfik Denpom I/1 Pematang Siantar Tangkap Pengedar Narkoba di Sergai


 Personil Lidpamfik Denpom I/1 Pematang Siantar Tangkap Pengedar Narkoba di Sergai Perbesar

NET24JAM.ID || Sei Bamban, Sergai.- Seorang pelaku kejahatan narkoba jenis shabu-shabu berhasil ditangkap oleh personil Lidpamfik Denpom l/1 Pematang Siantar terhadap Rio Pratama (27) warga Dusun III Merah Putih Desa Suka Damai Kab. Sergai, Minggu 20/8/2023 pukul 20.45 Wib malam.

Penangkapan terhadap pelaku Rio atas informasi warga yang selama resah dengan peredaran barang haram tersebut di Desa Suka Damai dan sekitarnya dan di duga kuat ada keterlibatan oknum aparat TNI sehingga di kembangkan lah informasi untuk dilakukan penangkapan terhadap pelaku Rio.

Baca Juga:  KKP Bantu 1000 Paket Sembako di Momen Bulan Bakti Nelayan

Sekitar pukul 18.30 Wib salah satu pelaku dari jaringan Rio berhasil di amankan terlebih dahulu oleh personil Lidpamfik Sertu L Tamba bernama Gilang dan dilakukan pengembangan untuk menangkap Rio Pratama dan berhasil di tangkap barang bukti dari kantung celana sebelah kiri 1 (satu) buah dompet berisikan 12 (dua belas) paket Narkotika jenis Shabu-shabu dengan paketan kecil berat 13.18 Gram di percetakan (bakaran) batu bata di Dusun III Merah Putih Suka Damai Kecamatan Sei Bamban, dalam rangkaian penangkapan pelaku Rio salah satu pelaku bernama Gilang berhasil kabur dan kini dalam pengejaran.

Denpom I/1 Pematang Siantar ketika menyerahkan pelaku Rio Pratama ke Sat Narkoba Polres Sergai

Guna pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut untuk menangkap pemasok barang bernama Hengki warga Sei Bamban, pelaku Rio Pratama dan barang bukti diserahkan ke Sat Narkoba Polres Serdang Bedagai Senin, (21/8) pukul 01.00 Wib subuh.

Baca Juga:  Panglima TNI dan Kapolri Resmikan Monumen Jenderal Polisi Hoegeng

Ketika awak media ini konfirmasi melalui pesan Whatsapp ke Kasat Narkoba AKP Juriadi Sembiring terkait penyerahan pelaku Rio, hingga berita ini di release belum memberikan keterangan.

Baca Juga:  Warga Jalan Karya Bakti Medan Marelan Minta Atensi Pemkot Medan Benahi Jalan

(Mangisi. S)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus

18 Mei 2024 - 06:31 WIB

Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024

18 Mei 2024 - 06:16 WIB

Jalani Desk Evaluasi Lapas Medan Optimis Raih Predikat WBK

16 Mei 2024 - 22:39 WIB

Plt. Bupati Ajak Masyarakat Untuk Mensukseskan Program Bangga Kencana

16 Mei 2024 - 20:57 WIB

Kaban BPBD Labuhanbatu MOU dengan Pengembang Perumahan Karya Mandiri Residence

16 Mei 2024 - 20:36 WIB

Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan

16 Mei 2024 - 17:01 WIB

Trending di Berita Terkini