Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Tak Berkategori · 23 Jul 2021 11:38 WIB · waktu baca : ·

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Pematangsiantar Silaturahmi ke Makorem 022/Pantai Timur


 Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Pematangsiantar Silaturahmi ke Makorem 022/Pantai Timur Perbesar


P. Siantar, NET24JAM.ID – Guna perkuat Sinergitas TNI Polri, Kapolres Pematangsiantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, SIK Jumat, (23/7/2021) pukul 11.00 Wib Melaksanakan kunjungan Ke Makorem 22/Pantai Timur yang disambut langsung oleh Danrem 022/Pantai Timur  Kolonel Inf. Parlindungan  Hutagalung, SIP. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Kapolres  Simalungun AKBP. Nicolas Dedy Arifianto SH.,SIK.,MH., Dandim 0207/Sml Letkol Inf. Roly Souhoka SIP, Kabag Ops Kompol Lamin SPd dan Kasat Intelkam Basri Lubis SH, MH.

Baca Juga:  Polres Tanjung Balai Bersama TNI Dan Pemko Giat Ops Yustisi

Dalam kesempatan itu Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK  menyampaikan  bahwa kedatangannya kali ini untuk silaturahmi dengan Danrem 022/Pantai Timur  Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung, SIP.  dan Selain itu, kunjungan ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI-Polri Selama Ini dan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pematangsiantar kepada Danrem 022/Pantai Timur yang baru.

Baca Juga:  Jalur Lintas Medan Brastagi Kembali Longsor, Dikabarkan Menimbulkan Korban Jiwa

“Kunjungan ini diharapkan agar sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dapat terus ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang baik di wilayah Kota Pematangsiantar,” papar Kapolres

Sementara Danrem 022/Pantai Timur  Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung SIP  menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres Pematangsiantar, Kapolres Simalungun dan Dandim 0207/Sml dalam rangka silaturahminya dengan Korem 022/Pantai Timur siap bekerja sama dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kota Pematangsiantar. 

Baca Juga:  Launching Program KAUM Show, "Tinjauan Kritis RUU Pasal 282 KUHP"

“Sebagaimana yang diamanatkan undang-undang TNI, yaitu Menjaga keutuhan wilayah NKRI, menjaga bangsa Indonesia dan mendukung selalu tugas Polri,semoga terjalin sinergitas yang baik antara TNI-Polri Khususnya Di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun,” tutup Danrem.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini