Menu

Mode Gelap
Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif Kapolres Dairi Lounching Program Lapor Pak Kapolres Maraknya Galian C Ilegal Kredibilitas SDM PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Di Pertanyakan Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran

Tak Berkategori · 23 Jul 2021 11:38 WIB ·

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Pematangsiantar Silaturahmi ke Makorem 022/Pantai Timur


 Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Pematangsiantar Silaturahmi ke Makorem 022/Pantai Timur Perbesar


P. Siantar, NET24JAM.ID – Guna perkuat Sinergitas TNI Polri, Kapolres Pematangsiantar AKBP. Boy Sutan Binanga Siregar, SIK Jumat, (23/7/2021) pukul 11.00 Wib Melaksanakan kunjungan Ke Makorem 22/Pantai Timur yang disambut langsung oleh Danrem 022/Pantai Timur  Kolonel Inf. Parlindungan  Hutagalung, SIP. 

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Kapolres  Simalungun AKBP. Nicolas Dedy Arifianto SH.,SIK.,MH., Dandim 0207/Sml Letkol Inf. Roly Souhoka SIP, Kabag Ops Kompol Lamin SPd dan Kasat Intelkam Basri Lubis SH, MH.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK  menyampaikan  bahwa kedatangannya kali ini untuk silaturahmi dengan Danrem 022/Pantai Timur  Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung, SIP.  dan Selain itu, kunjungan ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI-Polri Selama Ini dan untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pematangsiantar kepada Danrem 022/Pantai Timur yang baru.

“Kunjungan ini diharapkan agar sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dapat terus ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang baik di wilayah Kota Pematangsiantar,” papar Kapolres

Sementara Danrem 022/Pantai Timur  Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung SIP  menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres Pematangsiantar, Kapolres Simalungun dan Dandim 0207/Sml dalam rangka silaturahminya dengan Korem 022/Pantai Timur siap bekerja sama dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kota Pematangsiantar. 

“Sebagaimana yang diamanatkan undang-undang TNI, yaitu Menjaga keutuhan wilayah NKRI, menjaga bangsa Indonesia dan mendukung selalu tugas Polri,semoga terjalin sinergitas yang baik antara TNI-Polri Khususnya Di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun,” tutup Danrem.

(Bambang)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori