Menu

Mode Gelap
Pemerintah Tegaskan Berantas Judi Online, Satgas Akan Segera Dibentuk! Petugas Rutan Kelas I Medan Gagalkan Penyelundupan Narkoba Asisten 3 Pimpin Rapat Penyusunan SSH Tahun Anggaran 2024 Lapas Medan Terima Kunjungan Peserta Bimtek Giat Kerja dan Produksi 2024 MTs Al Washliyah Bahgunung Gelar Wisuda Tahfidz Al Qur’an

Kabar TNI-POLRI · 2 Jul 2022 12:58 WIB · waktu baca : ·

Peringati HUT Bahayangkara “76, Polda Sumatera Gelar Do’a Bersama Tokoh Lintas Agama


 Peringati HUT Bahayangkara “76, Polda Sumatera Gelar Do’a Bersama Tokoh Lintas Agama Perbesar

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak M.Si Bersama Tokoh Lintas Agama Gelar Do’a Bersama Dalam Rangka Perimgati Hari Jadi Bhayangkara

Medan, NET24JAM – Polda Sumut menggelar doa bersama lintas agama dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 76 di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Jumat (1/7/2022) malam.

“Melalui doa bersama Polda Sumut berharap dapat membangun, mempererat kembali hubungan antar umat beragama yang menunjukkan keberagaman Bangsa Indonesia termaksud di Sumatera Utara,” kata Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Baca Juga:  Diduga Rusak Akibat Truk Galian C, Warga Dan Kades Akan Tutup Askes Jalan

Panca mengungkapkan, doa bersama lintas agama dilaksanakan secara serentak di seluruh provinsi oleh Mabes Polri dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 76.

“Kita berharap momen ini menjadi momentum membangkitkan semangat kebersamaan dan menghilangkan polarisasi yang ada di masyarakat selama ini.
Tidak ada perbedaan yang ada dalam kebersamaan kita dibalik keberagaman,” ungkapnya.

Baca Juga:  Polsek Medan Baru Pasang Spanduk Himbau "Dilarang Berjudi"

“Mudah-mudahan melalui kegiatan ini kita semakin satu membangun Bangsa dan Negara khususnya membangun Sumatera Utara yang lebih baik lagi,” harap jenderal bintang dua tersebut.

Panca juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, tokoh lintas agama, pemuda dan tokoh adat atas dukungan selama ini yang telah membantu Polri khususnya Polda Sumut dalam menjalankan tugasnya.

Kedepan kita tetap berharap masukan, koreksi, dan harapan dari masyarakat dalam memotivasi untuk melakukan hal yang terbaik lagi bagi Sumatera Utara.

Baca Juga:  Lima Pelaku 351 Berhasil Dibekuk Tim Gabungan Reskrim Polrestabes Dan Polda Sumut

“Saya selaku pimpinan Polda Sumut memohon maaf kalau dalam pelayanan kami selama ini masih banyak hal-hal yang tidak berkenan di hati masyarakat Sumatera Utara. Tetapi yakinlah Polri akan terus berupaya untuk lebih yang terbaik,” pungkas sang Jendral.

Published : Misdi
Source : humaspoldasu

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Police Goes to School : Polres Pelabuhan Belawan Sasar Pelajar SMP dan SMA

29 April 2024 - 16:58 WIB

Polsek Medan Baru Pasang Spanduk Himbau “Dilarang Berjudi”

23 April 2024 - 23:28 WIB

Polres Sergai Gelar Patroli dan Razia Rutin KRYD di Lokasi Nongkrong Anak Muda

21 April 2024 - 19:25 WIB

Jelang Sertijab, Kadis Infolahta Kormar Laksanakan Memorandum

18 April 2024 - 15:45 WIB

Trending di Berita Terkini