Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 9 Des 2021 09:51 WIB · waktu baca : ·

Peringatan Hakordina 2021, Kejari Medan Bersama Forwakum Sumut Bagi 200 Paket Sembako


 Peringatan Hakordina 2021, Kejari Medan Bersama Forwakum Sumut Bagi 200 Paket Sembako Perbesar

 

Medan,NET24JAM.ID –      Memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) Tahun 2021 di masa Pandemi Covid-19, Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan bersama Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara menggelar bakti sosial dengan membagikan 200 Paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan pada Kamis, (9/12/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri Medan, Teuku Rahmatsyah SH MH mengatakan bahwa kegiatan penyaluran paket sembako yang dilaksanakan di pelataran parkir kantor Kejari Medan ini merupakan Ide bersama antara Kejari Medan dengan Forwakum Sumut.

“Ini idenya datang dari kebersamaan, dimana pada hari ini bertepatan dengan hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2021,” Kajari Medan yang didampingi Kasi Intelijen Bondan Subrata dan Kasi Pidsus Agus Kelana Putra.

Baca Juga:  Lagi On! 4 Budak Narkotika Digelandang Ke Mapolres Pematangsiantar

Lanjut dikatakan Kajari Medan, bahwa bantuan 200 Paket Sembako ini disalurkan kepada masyarakat sekitar, Tukang Becak, Gojek, Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) dan Petugas Melatih Bestari.

“Harapan saya bantuan ini dapat membantu masyarakat di Masa Pandemi Covid-19 dan mudah mudahan bisa mengurangi beban masyarakat serta dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar mantan Aspidsus Kejati Aceh ini.

Sementara itu, Ketua Forwakum Sumut, Aris Rinaldi Nasution mengucapkan terimakasih kepada Kejari Medan khususnya Kepala Kejari Medan yang sudah mau bekerjasama dengan Forwakum Sumut untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:  Polrestabes Medan Bersama Polsek Medan Barat Gelar Operasi Grebek Kampung Narkoba

“Terimakasih buat pak Kajari Medan atas kegiatan hari ini, semoga di hari Anti Korupsi Sedunia ini, Kejaksaan Negeri Medan tetap konsisten untuk memberantas Tindak Pidana Korupsi, dan semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat,” ujarnya didampingi Sekretaris  Forwakum Ansah Tarigan dan Bendahara Reza Daeng.

Disisi lain, Camat Medan Timur, Noor Alfi Pane yang hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kejari Medan dan Forwakum Sumut atas pemberian Bansos kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kecamatan Medan Timur.

Baca Juga:  AKBP Rocky H Marpaung SIK, SH, MM., Pimpin Jalannya Press Release "Laka Tunggal" Mobil Jatuh ke Jurang

“Pemberian sembako ini diharapkan bermanfaat bagi warga di masa pandemi ini dan bertepatan di Hari Anti Korupsi Sedunia, dan  Mudah mudahan pemberian sembako ini mendapatkan Ridho dari Allah SWT dan kita semua selalu diberikan kesehatan,” ucap Camat.

Dalam kegiatan pemberian bansos tersebut dihadiri Kejari Medan Teuku Rahmatsyah SH MH, Kasi Intelijen Bondan Subrata, Kasi Pidsus Agus Kelana Putra, Kasi Pidum Riachad Sihombing, Kasi Datun M. Ilham, Kasi PB3R Ida Mustika Napitupulu, Camat Medan Timur Noor Alfi Pane dan Pengurus serta Anggota Forwakum Sumut.

(Rasid)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah