Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 8 Feb 2024 20:46 WIB · waktu baca : ·

Pererat Silaturahmi Ir Pahala Sitorus MM Cofee Morning Bersama Anggota DPC MIO Tebing Tinggi


 Pererat Silaturahmi Ir Pahala Sitorus MM Cofee Morning Bersama Anggota DPC MIO Tebing Tinggi Perbesar

NET24JAM.ID. || Tebing Tinggi.- Pembina DPC Media Independen Online (MIO) Kota Tebingtinggi, Ir. Pahala Sitorus. MM., Coffe Morning bersama anggota, acara berlangsung di jalan Baja Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara pada Kamis, 8 Februari 2024.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC MIO Kota Tebingtinggi, Jhon Panomotan Tobing, Sekjen DPC MIO Haryanto, Wakil Sekretaris Dua Dahliani, serta pengurus lainnya.

Kegiatan silaturahmi dilakukan dengan sederhana di salah satu kedai kopi dengan konsep yang hangat dan penuh kekeluargaan terhadap jurnalis yang tergabung dalam Organisasi Media Online ( MIO ).

Baca Juga:  Jokowi Sampaikan Sikap Tegas Indonesia Terkait Isu Myanmar

Ir. Pahala Sitorus. MM., menyampaikan pesan kepada anggota MIO yang hadir untuk menjaga solidaritas dan menyampaikan berita yang dapat memberikan edukasi sesuai dengan prinsip jurnalistik.

Selain itu, Ir. Pahala Sitorus.MM. juga memberikan pemahaman dan mensosialisasikan tata cara pemilihan calon presiden serta anggota dewan legislatif pada pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Dengan nuansa yang penuh keakraban, acara tersebut diharapkan dapat memperkuat kolaborasi antara anggota MIO serta memberikan pemahaman yang lebih baik terkait peran media online dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.”

Baca Juga:  Bupati Labuhanbatu Ucapkan Selamat Terlaksananya Muscablub DPC Apdesi Tahun 2023

“Acara silaturahmi ini juga menjadi momen penting bagi anggota MIO Kota Tebingtinggi, di mana Ir. Pahala Sitorus. MM., mengajak seluruh anggota untuk bekerja secara kompak dan memastikan berita yang disampaikan sesuai dengan prinsip konfirmasi.

Dalam suasana yang santai namun penuh makna, pembina DPC MIO memberikan dorongan semangat kepada jurnalis yang hadir.

Pembahasan tidak hanya terbatas pada isu jurnalistik, tetapi juga melibatkan pemahaman tata cara pemilihan calon presiden dan anggota legislatif. Ir. Pahala Sitorus.MM. secara detail menjelaskan proses pemilihan yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024, mengajak anggota MIO untuk ikut serta dalam menyebarkan informasi terkait tahapan pemilu.

Baca Juga:  Wabup Labuhanbatu Gelar Malam Ramah Tamah Dengan Para Perintis Kemerdekaan

Kunjungan silaturahmi ini bukan hanya sebagai ajang pertemuan, tetapi juga sebagai wadah untuk berbagi pemahaman dan pengalaman antara anggota MIO.

Dengan semangat kebersamaan, diharapkan organisasi ini dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif dalam penyampaian informasi kepada masyarakat Kota Tebingtinggi.

(J. Efendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini